bdadinfo.com

Inilah Mifan Waterpark, Tempat Wisata di Padang Panjang yang Tidak Kalah dengan Dufan - News

Inilah Mifan Waterpark, Tempat Wisata di Padang Panjang yang Tidak Kalah dengan Dufan. (Instagram @mifan_official.)

- Anda pasti menginginkan saat untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama teman, rekan, dan keluarga di tempat wisata.

Banyak sekali tempat wisata yang menyuguhkan kenyamanan serta menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan bagi pengunjung.

Mifan Waterpark menjadi salah satu tempat wisata di Sumbar yang cukup terkenal dan dianggap sebagai waterpark terbesar di provinsi tersebut.

Baca Juga: Pesona Danau Singkarak di Sumatera Barat, Destinasi Wisata Menarik yang Menyimpan Keunikan Tersendiri

Mifan Waterpark sendiri berlokasi di Jl. Sutan Syahrir Nomor 252, Silaing Bawah, Kota Padang Panjang, Sumbar.

Diketahui bahwa Mifan merupakan kependekan dari Minang Village, dan Anda pasti merasa tidak asing apabila mendengar nama tersebut.

Nama Mifan Waterpark sendiri memang terdengar agak mirip dengan Dufan alias Dunia Fantasi yang terletak di Ancol, Jakarta Utara. 

Baca Juga: Kronologi Ditemukannya Korban Diterkam Buaya di Pessel

Mifan Waterpark sebenarnya menawarkan pengalaman yang tidak kalah menarik dengan Dufan, dimana banyak sekali wahana hingga penginapan.

Dilansir dari laman Travelspromo, Mifan Waterpark berada di kawasan Minangkabau Village yang mulai dibangun pada 2006 dan dibuka untuk umum pada Juli 2008.

Waterpark ini menawarkan berbagai wahana permainan air yang dapat dinikmati oleh semua umur bahkan juga cukup menantang.

Baca Juga: Ditawar Kelewat Murah oleh West Ham, MU Tolak Lepas Harry Maguire

Area kolam renang terdiri atas Kolam Olympic, Kolam Ombak, dan Kolam Anak yang tentunya sangat menarik dan menjadi fasilitas wahana air terlengkap di seluruh pulau Sumatera.

Kolam Olympic dianggap cukup dalam sehingga lebih tepat untuk orang dewasa dengan kedalaman yang bervariasi dan pemandangan gunung yang indah.

Kolam Ombak menjadi tempat unggulan di waterpark ini dengan efek ombak yang ditimbulkan membuat pengunjung merasa seperti berada di lautan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat