bdadinfo.com

Bikin Tidur Tenang! Inilah Deretan Hotel Termegah di Padang, Tahan Terhadap Guncangan Gempa - News

Bikin Hati Tenang Tidur! Inilah Deretan Hotel Termegah di Padang Tahan Terhadap Guncangan Gempa yang Dasyat

 - Bagi anda yang ingin berkunjung ke Sumatera Barat terutama kota Padang. Redaksi kali ini membagikan informasi terkait deretan hotel termegah di Padang tahan terhadap guncangan gempa yang dasyat.

Di mana Kota Padang merupakan kota terbesar di pesisir barat pantai Sumatera sebagai ibukota provinsi Padang tidak seperti kebanyakan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Dimana kalau kota besar di Indonesia kebanyakan mempunyai banyak gedung tinggi bagi orang yang belum pernah datang ke kota Padang.

Baca Juga: Jika Jalan Tol Trans Sumatera Selesai, Warga Jakarta Bisa Naik Mobil ke Singapura! Memakan Waktu Cuma Sehari

Mungkin beranggapan kalau kota Padang itu hanya terdapat rumah-rumah adat khas Minangkabau saja karena kota Padang juga ada kuliah gedung tingginya.

Makanya, kali ini redaksi membahas dan Rekomendasi Hotel Termewah dan Termegah di Padang.

Agar liburan semakin nyaman dan indah redaksi merangkum rekomandasi Deretan Hotel Termegah di Padang Tahan Terhadap Guncangan Gempa yang Dasyat yang dilansir dari kanal Youtube Creative Hamdi dan berbagai sumber sebagai berikut:

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mampu Cetak 20 Gol dalam 25 Pertandingan di Al Nassr hingga Juara Liga Champions Arab

1. Fave Hotel

Rekomendasi Hotel Termewah dan Termegah di Padang, Ada Hotel Dekat Pantai dan Anti Gempa
Rekomendasi Hotel Termewah dan Termegah di Padang, Ada Hotel Dekat Pantai dan Anti Gempa

Fave Hotel Padang adalah sebuah hotel bintang 2 yang terletak di jalan Belakang. Olo No.46, Olo, Kec. Padang Bar., Pdang, Sumatera Barat 25116.

Hotel ini merupakan salah satu grup hotel terkemuka di Indonesia. Grup ini didirikan pada tahun 2009 di bawah Aston Hotel and Resort Fave Hotel adalah brand untuk properti Aston
Hotel.

Baca Juga: Pesona Memukau Masjid Terapung Samudera Ilahi di Painan: Keindahan dan Fakta Menarik yang Mengagumkan

Yang lebih dikenal dengan konsep budget Hotel nah keunikan dari favotel ini bisa dilihat dari warna hotelnya yang terdiri dari merah muda dan putih. Dan hotel di kota Padang ini hanya memiliki 7 lantai saja Hotel Padang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat