bdadinfo.com

Cristiano Ronaldo Mampu Cetak 20 Gol dalam 25 Pertandingan di Al Nassr hingga Juara Liga Champions Arab - News

Christian Ronaldo berhasil membawa Al Nassr menjadi juara Liga Champions Arab (Times Now News)

- Cristiano Ronaldo terlihat menangis saat harus meninggalkan lapangan menggunakan tandu setelah mengalami cedera pada lututnya di akhir pertandingan.

Insiden tersebut terjadi selama perpanjangan waktu dalam pertandingan final Liga Champions Arab melawan Al Hilal di Stadion King Fahd, Taif.

Meskipun mengalami cedera, Ronaldo akhirnya dapat kembali ke lapangan untuk merayakan kemenangan Al Nassr sebagai juara Liga Champions Arab.

Baca Juga: Pesona Memukau Masjid Terapung Samudera Ilahi di Painan: Keindahan dan Fakta Menarik yang Mengagumkan

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo mencetak dua gol yang menjadi penentu kemenangan timnya.

Meski bermain dengan hanya 10 pemain, Al Nassr berhasil mengalahkan Al Hilal dengan skor 2-1 dalam perpanjangan waktu, dan ini mengantarkan mereka meraih gelar juara Liga Champions Arab 2023.

Ronaldo mencetak gol penyama skor pada menit ke-74 dan menjadi pahlawan lagi dengan gol keduanya pada menit ke-97 selama perpanjangan waktu.

Baca Juga: Berkenalan dengan Putri Ariani, Penyanyi Muda Indonesia yang Tampil dengan Peabo Bryson dan David Foster

Karir Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain yang paling sering mencetak gol dalam dunia sepak bola.

Dan penyerang asal Portugal ini semakin mengukuhkan reputasinya sejak menjadi bagian dari klub Al Nassr FC di Arab Saudi.

Pemain sepak bola Portugal ini resmi bergabung dengan Al Nassr pada bulan Januari tahun ini dan dalam prosesnya, ia menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Baca Juga: Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat: Politik Ribut Nggak Masalah, Kalau Kenyang Semua

Setelah tiba di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya dalam pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain (PSG) saat bermain untuk tim yang terdiri dari pemain Al Nassr FC dan Al Hilal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat