bdadinfo.com

Cristiano Ronaldo Menangis Akibat Cedera, Al Nassr Raih Gelar Juara Liga Champions Arab 2023 - News

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi khasnya saat melawan Al Hilal di final Liga Champions Arab di Stadion King Fahd (Marca)

- Cristiano Ronaldo terlihat menangis sejak dikeluarkan dari lapangan menggunakan tandu hingga duduk di bangku cadangan akibat mengalami cedera lutut di akhir pertandingan sebelum Al Nassr resmi menjadi juara Liga Champions Arab 2023 pada hari Sabtu (12/08/2023).

Cedera tersebut terjadi pada babak perpanjangan waktu dan membuatnya tak mampu melanjutkan pertandingan melawan Al Hilal dalam final Liga Champions Arab di Stadion King Fahd, Taif, malam itu.

Ronaldo harus dibawa keluar lapangan dengan tandu karena cedera lutut yang dialaminya.

Baca Juga: Heboh Miss Universe! Poppy Capella Ketakutan Diganggu Kuntilanak, Begini Pengakuannya

Namun, air mata yang mengalir dari mata CR7 seakan menghilang saat ia berlari kembali ke lapangan untuk merayakan kemenangan Al Nassr sebagai juara Liga Champions Arab.

Ronaldo yang mencetak dua gol menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut.

Meski harus bermain dengan hanya 10 pemain, Al Nassr berhasil meraih gelar juara Liga Champions Arab 2023 setelah mengalahkan Al Hilal dengan skor dramatis 2-1 pada perpanjangan waktu di Stadion King Fahd, Taif, pada Sabtu (12/08/2023). Al Hilal unggul lebih dulu pada menit ke-51 melalui gol yang dicetak oleh Michael.

Baca Juga: Rem Blong! Truk Nissan Mundur Hingga Hantam Lima Mobil di Jalan Lintas Solok - Padang

Namun, Ronaldo menjadi penyelamat Al Nassr dengan gol penyama skor 1-1 pada menit ke-74, memaksa pertandingan dilanjutkan hingga perpanjangan waktu.

Di perpanjangan waktu, Ronaldo sekali lagi menjadi pahlawan dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-97, mengantarkan Al Nassr meraih kemenangan 2-1.

Namun, selebrasi Ronaldo setelah mencetak gol kontroversial karena ada pertanyaan mengenai sasaran selebrasi tersebut.

Baca Juga: Hino Gelar Talkshow Bertajuk Bus Baru Bersama Bismania Community dan PO Tranex

Menurut situs Alarabiya, Ronaldo tampaknya mengarahkan selebrasinya ke pelatih Luis Castro, sebagai respons terhadap pesan yang dikirimkan oleh pelatih tersebut. Pesan itu berkaitan dengan situasi pertandingan yang berubah seimbang setelah Al Nassr tertinggal dan bermain dengan 10 pemain.

Kemenangan 2-1 Al Nassr atas Al Hilal memastikan gelar juara Liga Champions Arab 2023 bagi Ronaldo dan rekan-rekannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat