bdadinfo.com

Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Perjuangan Johnny Blaze Basmi Pasukan Iblis yang Tayang di Trans TV - News

 Aksi Nicholas Cage sebagai Pengemudi Maut dalam Film Ghost Rider Spirit of Vengeance. (imdb.com)

- Trans TV akan menayangkan film spesial pertarungan seru, dengan aksi yang mendebarkan sehingga ini tidak boleh di lewatkan kesempatan ini.

Film Ghost Rider : Spirit of Vengeance, merupakan film yang terinspirasi dari Marvel Comics Anti-Hero dari karakter Ghost Rider, pembalap maut yang menakutkan di malam hari.

Penasaran dengan filmnya? Mari kita lihat sinopsis film ini.

Baca Juga: Misteri dan Megahnya Danau Toba: Kawah Purba Terbesar yang Menyimpan Sejuta Pesona

Dibintangi oleh Nicolas Cage, Idris Elba, Violante Placido dan Johnny Whitworth, merupakan sekuel dari Film Pertama, Ghost Rider pada tahun 2007, yang akan memberikan adegan yang menegangkan

Film yang dirilis pada tanggal 17 Februari 2012, menceritakan kelanjutan aksi Ghost Rider, Johnny Blaze yang memburu setan dalam diri manusia, memurnikan dosa, dan mendatangkan malapetaka kepada orang yang berbuat jahat

Film ini diawali saat Johnny bertemu dengan biarawan bernama Moreau (Idris Elba), yang membutuhkan bantuan untuk melindungi Danny (Fergus Riordan) yang sedang diburu iblis.

Baca Juga: Pertama Kali Tampil dI BK PON, Atlet Sumbar Asal Kota Pariaman Raih Medali Emas

Moreau berjanji membantu memulihkan jiwa Johnny Blaze dan menghapus kutukan sebagai Ghost Rider untuk selama-lamanya.

Johnny menerima tawaran itu, dan segera menolong Danny dan ibunya, Nadya yang akan segera dieksekusi oleh mantan pacarnya, Ray Carrigan.

Johnny akhirnya berhasil menyelamatkan Nadya dan Danny, usai membunuh beberapa anak buah Carrigan.

Baca Juga: Ganggu Fasum dan Penyebab Kemacetan, PKL di Jalan Aru Lubuk Begalung Ditertibkan Satpol PP Padang

Dari kejadian tersebut, membuat Carrigan memberi tahu iblis Mephistopheles bahwa misi untuk mengeksekusi Danny sempat digagalkan oleh Ghost Rider.

Di tempat lain, Nadya memberi tahu Johnny bahwa Danny sudah membuat perjanjian dengan iblis, Roarke dengan imbalan anak laki-laki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat