bdadinfo.com

Ayo Menginap di Hotel Danau Toba Internasional! Hotel Bintang Empat Terkenal dan Memiliki Kolam Renang Mewah - News

Hotel Danau Toba Internasional, hotel bintang empat di Kota Medan (tripadvisor.com)

- Bagi Anda yang capek, bosan, dan jenuh setelah menjelajahi Kota Medan, Anda pasti ingin sekali mencari tempat penginapan yang layak untuk dinikmati.

Ada beberapa tempat penginapan yang memiliki fasilitas yang bagus, sehingga membuat para pelancong lebih nyaman untuk menginap di tempat yang memiliki akses lokasi strategis.

Kali ini kita akan menjelaskan secara rinci, tentang hotel di Kota Medan yang paling mewah, berbintang, dan memiliki kolam renang yang begitu mewah yaitu, Hotel Danau Toba International.

Baca Juga: Jangan Sampai Tertukar, Rumah Makan Padang Sederhana Ternyata Punya 3 Logo Kode dengan Arti yang Berbeda

Hotel Danau Toba International, merupakan tempat penginapan bintang 4 yang memiliki nuansa dan desain yang unik, seperti sedang menikmati pemandangan Danau Toba, walaupun hotel ini berlokasi di perkotaan

Hotel yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.17, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan fasilitas mewah.

Hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas mewah yang layak untuk dinikmati bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara yang merasakan kenyamanan dan juga kebahagiaan.

Baca Juga: Deretan 5 Destinasi Wisata Super Prioritas di Indonesia yang Bikin Bangga, Ada yang dari Sumatera Utara!

Seperti pusat kebugaran, taman, layanan pijat, kolam renang outdoor, sauna, restoran, resepsionis 24 Jam, parkir gratis untuk mobil dan motor, lift, dan wiFi gratis bagi para pengunjung hotel.

Untuk harga perorangan bagi yang ingin menginap hotel ini, dibanderol dengan harga sekitar Rp358.000, dan itu sudah termasuk bagian dari fasilitas yang digunakan selama menginap.

Hotel ini memiliki berbagai jenis kamar yang paling cocok dinikmati oleh para wisatawan seperti, kamar dengan jenis Superior Double Bed Room, Superior Twin Bed, Deluxe Double Bed, dan Deluxe Twin Bed.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia U-17, JakPro Mulai Bongkar Rumput JIS Sesuai Rekomendasi FIFA

Selain itu, keempat kamar yang sudah disebutkan tadi ada juga yang menggunakan Breakfast untuk di kamar, agar para tamu tidak perlu ke lantai bawah untuk menikmati waktu sarapan pagi hari.

Penginapan ini memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah keramaian Kota Medan, yaitu:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat