bdadinfo.com

Hingga Agustus 2023, Bank Nagari Cabang Syariah Padang Himpun DPK Rp1,2 Triliun - News

Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang, Heri Fitrianto (IST)

 

PADANG, – Meski baru melewati paruh tahun 2023, Bank Nagari Cabang Syariah Padang, berhasil merealisasikan kinerja yang sangat baik. Hal itu terlihat dari capaian dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun hingga akhir Agustus 2023 sebesar Rp1,2 triliun. Angka ini melebihi target penghimpunan DPK yang ditetapkan untuk tahun 2023 sebesar Rp1,1 triliun.

“Alhamdulillah, dengan kerja keras semua karyawan, hingga akhir Agustus 2023, target DPK Bank Nagari Cabang Syariah Padang berhasil melampaui target. Dari Rp1,1 triliun target, tercapai Rp1,2 triliun,” kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang Heri Fitrianto, kepada Haluan, Rabu (6/9).

Heri Fitrianto yang saat itu didampingi Yun Handri Nofrianto (Pemimpin Seksi Pembiayaan Komersil) dan Yeni Oktavia (Pemimpin Seksi Dana APU PPT dan Umum) menyebutkan, pada tahun 2022 lalu, mereka berhasil merealisasikan DPK sebesar Rp1,650 triliun.

Baca Juga: Pengerjaan Terowongan Tol di Sumbar Pejam Mata! Karena Jepang Sudah Bangun Terowongan Bawah Laut Bak Aquarium

Adapun pembiayaan (include sindikasi) hingga Agustus 2023 tercatat sebesar Rp902 miliar. Angka ini juga melebihi target yang ditetapkan untuk tahun 2023 sebesar Rp897 miliar (terdiri dari target konsumtif termasuk KPR sebesar Rp532 miliar dan sisanya pembiayaan produktif).

Saat ini, secara total Bank Nagari Cabang Syariah Padang sudah memiliki aset sebesar Rp3,1 triliun. Sedangkan laba sudah tererealisasi sebesar Rp100,08 miliar dari Rp71,9 miliar yang ditargetkan pada 2023.

Baca Juga: Heboh! Warga Temukan Bongkahan Emas Harta Soekarno di Sungai Komering Sumatera Selatan, Begini Faktanya

Tercapainya semua target yang ditetapkan pada tahun 2023 tersebut, menurut Heri, merupakan buah kerja keras semua karyawan di sana. Setiap ada peluang, selalu berusaha dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, untuk mempromosikan Bank Nagari Syariah dengan semua produknya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat