bdadinfo.com

Bank Nagari Serahkan Dana CSR Pendidikan Rp110 Juta kepada Pemerintah Kota Padang Panjang - News

Pemimpin Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang, Imelda Angreini berfoto bersama Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran yang didampingi Wakil Wali kota, Asrul dan Forkopimda, usai menyerahkan dana CSR Pendidikan, pada Upacara Peringatan HUT RI ke-78, Kamis (17/8).  (IST)

 

 

PADANG PANJANG, -- Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-78, Bank Nagari Cabang Padang Panjang menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Pendidikan sebesar Rp110 juta kepada Pemko Padang Panjang, Kamis (17/8).

Dana CSR Pendidikan itu diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang, Imelda Angreini kepada Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano, yang didampingi Wakil Wali kota, Asrul dan Forkopimda, usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, di Lapangan Khatib Sulaiman Bancalaweh.

Imelda berharap dana CSR ini bisa membantu pendidikan di Kota Padang Panjang.

Baca Juga: Peringati HUT RI, Upacara di Pontren Kauman Padang Panjang Berlangsung Khidmat

“Alhamdulillah setiap tahunnya Bank Nagari selalu memberikan CSR, dan pada tahun ini juga untuk bidang pendidikan. Kami berharap dengan adanya dana CSR ini anak-anak Padang Panjang bisa merasakan manfaat untuk pendidikannya,” tuturnya.

Fadly Amran menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari yang terus memberikan dana corporate social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Padang Panjang untuk bidang pendidikan setiap tahunnya demi kemajuan pendidikan di kota tersebut.

Baca Juga: Di Upacara HUT ke-78 RI, Tingkah Kocak Erick dan Basuki Disorot, Menteri BUMN: Saya Terkaget-kaget

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang terus konsisten memberikan CSR. Kami akan gunakan dana ini untuk membantu anak-anak kita yang membutuhkan. Seperti beasiswa ke luar negeri dan siswa-siswa yang kurang mampu,” ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat