bdadinfo.com

Simak Progress Proyek Tol Bangkinang-Pangkalan Trans Sumatera Lewat Drone, Ada Jembatan Indah Sudah Rampung - News

Inilah tampilan jembatan indah di tol Bangkinang-Pangkalan Trans Sumatera (YouTube JuniEfendri Official)

- Proyek pembangunan jalan Tol Bangkinang-Pangkalan menjadi salah satu proyek jalan tol yang paling ditunggu oleh masyarakat Sumatera.

Mendekati tahun 2024, progress dan proses pembangunan jalan Tol Bangkinang-Pangkalan Trans Sumatera ini semakin dikebut agar segera rampung.

Bagaimana proses pembangunan Tol Bagngkinang-Pangkalan Trans Sumatera ini sampai September ini? Mari kita saksikan lewat pantauan drone.

Baca Juga: Muhaimin Iskandar Diperiksa Jadi Saksi Kasus Korupsi, Sekjen PKS Sentil KPK: Hukum Jangan Dijadikan ATM

Mengutip dari channel YouTube JuniEfendri Official, kita akan menyaksikan progress terkini dari pembangunan jalan tol Bangkinang-Pangkalan lewat drone.

Jalan tol sesi Bangkinang-Pangkalan tahap 1 yang sudah dikerjakan sejauh ini adalah sepanjang 24,7 km.

"Assalamualaikum, teman-teman semua di bulan September, kami akan menginformasikan dan memantau langsung proses perkembangan jalan tol sesi 1 Bangkinang-Pangkalan, yuk saksikan terus ya," ujar Juni Efendri.

Baca Juga: Pimpin Rakornas PKB, Muhaimin Iskandar Nafsu Kuasai Kursi Legislatif dan Pemilu 2024 hingga Sampaikan Hal Ini

Drone sendiri akan memantau dan melihat view dari atas dimulai dari sta 40 kelurahan Pasir Salam di Simpang Susun Bangkinang hingga sampai ke sda 45.

"Kita akan membagikan video terkait perkembangan jalan tol menjadi empat video ya," lanjut Juni.

Keempat video terbagi atas progres dari sda 40 hingga sda 45 yang ada di Desa Ponggok.

Baca Juga: Heboh! Warga Temukan Bongkahan Emas Harta Soekarno di Sungai Komering Sumatera Selatan, Begini Faktanya

Kemudian pada video berikutnya dari sda 45 hingga ke sda 54 dan yang ketiga dari sda 54 hingga ke sda 60 dan yang teakhir dari sda 60 hingga sda 60+700 yang ada di Desa Tanjung Laih 13 Kota Kampar.

Setelah intro, drone lantas diterbangkan dan mulai terlihatnya progres perkembangan jalan tol Bangkinang-Pangkalan sesi 1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat