bdadinfo.com

Warga Pasar Payakumbuh Geger, Ditemukan Mayat Membusuk di Bekas Bioskop - News

Warga Pasar Payakumbuh Geger, Ditemukan Mayat Membusuk di Bekas Bioskop (Jefrimon/Harianhaluan.com)

- Warga Kawasan Pasar Payakumbuh digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk, pada Sabtu, 16 September 2023.

Penemuan mayat itu di tepatnya di dalam WC Bekas Bioskop Karia Jalan Gambir Kelurahan Daya Bangun kec Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh.

Elvis mengatakan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Bambang Irawan, panggilan Robet cabiak (45) yang merupakan buruh harian lepas pasar, warga Kelurahan Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Baca Juga: Pria di Payakumbuh Ini Gelapkan Uang Perusahaan Rp60 Juta, Dipakai untuk Senang-senang Nongkrong di Kafe

"Iya benar, penemuan mayat itu pertama kali ditemukan warga sekira pukul 09.00 WIB," ujar Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, Akp Elvis Susilo kepada .

Ia mengatakan saksi bernama Cecen Sandra vilo, (41) penemukan mayat laki-laki itu pertama ditemukan saat dirinya disuruh oleh bos membersihkan pekarangan dibelakang toko miliknya.

"Karena ada bau busuk yang sudah menyengat selama 3 hari, saksi melihat di arah wc dan ternyata ada mayat dengan posisi tertelungkup dan melapor ke warga lain dan juga ke Polisi," jelasnya.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Kuliner Payakumbuh Buat Oleh-oleh, Yang Tersayang Pasti Senang!

Mendapat laporan itu, masyarakat dan Kanit SPKT Ipda Hari Rusnan serta anggota piket indentifikasi langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

"Setelah olah tkp selanjutnya korban dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis,serta barang bukti telah di amankan Satreskrim Polres payakumbuh guna pengusutan lebih lanjut," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat