bdadinfo.com

Keberangkatan Kafell ke Ajang OS2N 2023 Langsung Dilepas Wako Hendri Septa - News

WakWako Hendri Septa langsung melepas keberangkan Kafell. (Prokopim)o

– Perhatian dan pedulian Wali Kota Padang Hendri Septa sangat besar dalam menyemangati para atlet muda kota ini, dengan harapan agar mendulang pretasi hebat.

Setelah langsung menjamu secara khusus, di Kediaman Resminya, Jl A. Yani No.11, Minggu (17/9/2023), Wako Hendri Septa resmi melepas keberangkatan Kafell Ghaisan Rafkiano (12), atlet cabang olahraga (cabor) Karate yang akan berlaga di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2023 di DKI Jakarta, 18-24 September 2023.

Siswa kelas 6 SDN 11 Lubuk Buaya, Kota Padang itu sebagaimana diketuai adalah satu dari enam belas peserta didik asal Kota Padang yang tergabung sebagai perwakilan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) akan berjibaku di pentas nasional.

Baca Juga: Kejurwil INKANAS Piala Wali Kota Padang Dimulai, Wako Hendri Septa: Ini Ajang Seleksi PON 2024

“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya turut berbangga dan mengucapkan selamat bagi 16 peserta didik di Kota Padang yang akan berlaga dalam ajang O2SN. Semoga ananda semua berhasil menjadi yang terbaik, sehingga mengharumkan Sumatera Barat, khususnya Kota Padang di kancah nasional,” ungkap Wali Kota.

Pemimpin Kota Padang itu juga berpesan agar selama mengikuti kejuaraan di Jakarta, para atlet O2SN asal Kota Padang dapat menjaga kesehatan dan mengikuti apa yang menjadi arahan dari pelatih.

"Kepada ananda semua agar menjaga kesehatan dan kebugaran. Sehingga saat berlaga mampu menunjukan kemampuan dan meraih hasil yang diinginkan," imbuh Wali Kota mengingatkan.

Dengan penuh semngat Wako Hendri juga menyerukan kepada para generasi muda di Kota Padang untuk terus berlomba-lomba melahirkan prestasi dan hal positif lainnya.

"Kepada semua generasi muda di Kota Padang mari kita buat bangga orang tua, keluarga dan Kota Padang yang kita cintai ini. Caranya tentu dengan meraih prestasi di segala bidang," ujar Wako yang akrab dengan kaum muda itu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat