bdadinfo.com

Jalan Lingkar Pekanbaru Balap-balapan Menuju ke Pangkalan Kabupaten Lima Puluh Sumbar, Tol Padang Tancap Gas! - News

Tol Lingkar Pekanbaru 2 gerbang yang akan dikoneksikan oleh Tol Lingkar ini adalah gerbang tol Pekanbaru Dumai. Dan gerbang tol Pekanbaru Bangkinang kehadiran Tol Lingkar Pekanbaru juga akan menghubungkan tiga ruas jalan tol Trans Sumatera.

- Sedikitnya ada 921 bidang tanah warga Kota Pekanbaru di Lego untuk pembangunan Jalan Tol Lingkar Pekanbaru Riau yang akan dimulai tahun 2023 ini.

Rencana pengembangan jalan tol Trans Sumatera di Riau tampaknya masih terus berlanjut dengan pemerintah berencana untuk menggabungkan dua gerbang tol dalam waktu dekat.

Melalui sebuah Jalan Lingkar yang kini masih disebut dengan istilah Tol Lingkar Pekanbaru 2 gerbang yang akan dikoneksikan oleh Tol Lingkar ini adalah gerbang tol Pekanbaru Dumai.

Baca Juga: Awas Terjebak! 5 Risiko Berbahaya dari Pinjaman Online bagi Generasi Muda

Dan gerbang tol Pekanbaru Bangkinang kehadiran Tol Lingkar Pekanbaru juga akan menghubungkan tiga ruas jalan tol Trans Sumatera.

Sekaligus yaitu ruas tol Rengat Pekanbaru tol Pekanbaru Bangkinang dan tol Pekanbaru Dumai Tol Lingkar Pekanbaru ini dalam perencanaannya memiliki panjang 30 km.

Dimana 13,5 berada di wilayah administrasi kota Pekanbaru dan sisanya ada di Kabupaten Kampar di wilayah administrasi kota Pekanbaru akan ada 921 bidang tanah milik warga.

Baca Juga: Daftar Tarif Jalan Tol Trans Sumatera dari Jakarta, Pastikan Saldo Anda Cukup!

yang akan terdampak daerah yang akan dilintasi Tol Lingkar Pekanbaru ini terdapat di dua Kecamatan dan 5 Kelurahan.

Dampak dari Tol Lingkar Pekanbaru melibatkan dua Kecamatan, yaitu Rumbai dan Rumbai Barat, serta mencakup lintasan melalui lima Kelurahan, termasuk Kelurahan Sri Meranti.

Agrowisata Rumbai Bukit Palas dan Muara Fajar Timur keterangan resmi Sekda kota Pekanbaru Indra Pony melalui situs resmi pemerintah kota Pekanbaru pekanbaru.go.id mengatakan pengukuran 921 bidang tanah di wilayah kota Pekanbaru untuk Tol Lingkar sudah selesai dilakukan.

Baca Juga: Penampakan Jembatan Rangka Baja Terpanjang di Jalan Tol Trans Sumatera, Hubungkan Sumatera Utara dan Aceh!

"Badan Pertanahan Nasional Pekanbaru dan tanah itu akan segera dibebaskan tanah-tanah itu," tegasnya.

Ia sudah dinilai oleh Akai samping independen penilai harga tanah sekarang Pemkot Pekanbaru dalam tahap musyawarah harga dengan Para pemilik tanah proses musyawarah dengan pemilik tanah yang berdampak juga akan dilakukan dengan sigat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat