bdadinfo.com

Progres Terbaru Jalan Tol Bangkinang Pangkalan dari STA 45 hingga STA 56 Desa Silam Nyaris Selesai - News

alan tol Pekanbaru Bangkinang dan Bangkinang Pangkalan mulai dari SDA 45 + 681 di desa ini ini adalah keterbatasan pengerjaan oleh PT Wika dengan PT HKI dari STA 45 plus 681 hingga sampai nanti ke STA 49 untuk progres pengerjaannya.

- Perkembangan jalan tol sesi Bangkinang Pangkalan dari STA 40 di Kel. Pasir Sialang hingga STA 45 Desa Sipungguk.

Proses pengerjaan jalan tol sesi Bangkinang pangkalan dari STA 45 di terowongan yang ada di belakang kita ini di desa Sponggo hingga sampai nanti ke STA 56 yang ada di desa Silam.

Perkembangan jalan tol Pekanbaru Bangkinang dan Bangkinang Pangkalan mulai dari SDA 45 + 681 di desa ini ini adalah keterbatasan pengerjaan oleh PT Wika dengan PT HKI dari STA 45 plus 681 hingga sampai nanti ke STA 49 untuk progres pengerjaannya.

Baca Juga: Erick Thohir Apresiasi Kontribusi NU saat Hadiri Munas dan Konbes: Punya Peran Besar

Sekarang dikerjakan oleh PT HKI keduanya ini di bawah naungan PT Hutama Karya sendiri merupakan badan usaha milik negara atau BUMN yang bergerak di bidang jasa konstruksi pengembangan dan penyedia jasa jalan tol dan untuk pengerjaan ruas jalan tol sesi Riau Sumbar Pekanbaru Padang itu dikerjakan oleh PT Hutama Karya.

Secara keseluruhan untuk jalan tol sesi Bangkinang pangkalan tahap 1 ini dari SDA 40 hingga sampai ke SDA 64 + 700 sepanjang 24,7 km dari Bangkinang hingga sampai ke Desa Tanjung Ali 13 Koto Kampar.

Untuk pembebasan lahannya sudah full dibebaskan sementara untuk konstruksi pengerjaannya sekarang sudah mencapai hampir 90% dan di depan kita ini adalah jembatan di desa ganting tepatnya di STA 48 + 231.

Baca Juga: Parah! Masuk ke Pelanggaran HAM Berat, Jangan Pakai Istilah Ini untuk Konflik Lahan di Pulau Rempang

Sekarang kita memasuki STA 49 perbatasan Desa Ganting dengan desa pulau jambu ini adalah STA 49+205 yang lagi progres pembangunan jembatan Pulau jambu

STH 19+620 di sini perbatasan pengerjaan dari HKI ke PT Wika dari sta49 + 620 hingga sampai nanti ke STH 53 + 800 itu progres pengerjaannya masih dipegang oleh PT Wika

Perkembangan jalan tol sesi Bangkinang pangkalan tahap 1 dari STN 45 yang ada di desa sepungguk hingga sampai ke STA 56 di Jembatan jalan lintas di desa Silam ini.

Baca Juga: Jangan Salah! Begini Akad Pinjaman dalam Islam: Alasan Mengapa Pinjaman Online Haram

Dietahaui, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Provinsi Riau untuk meresmikan Jalan Tol Pekanbaru - Padang Seksi Pekanbaru - Bangkinang sepanjang 30,9 km.

Ruas tol ini merupakan bagian dari koridor pendukung (sirip) Jalan Tol Trans Sumatera yang akan menghubungkan daerah yang berada di Provinsi Riau dan Sumatera Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat