bdadinfo.com

Viral DC AdaKami Teror Nasabah Hingga Wafat, Ternyata Dapat Review Bintang Satu di AppStore dari 3 Tahun Lalu! - News

Ilustrasi rating konsumen.  (dok. Media Konsumen)

- Pinjaman Online Adakami tengah menjadi sorotan hingga viral di Media Sosial. Warganet menceritakan jika seorang kerabatnya bahkan bunuh diri akbat terror Debt Collector alias DC AdaKami.

Setelah ditelusuri, layanan pinjaman online AdaKami ternyata juga pernah mendapatkan review bintang satu alias buruk, salah satunya di tempat mengunduh perangkat besutan Apple, AppStore.

Di AppStore sendiri, pinjaman online AdaKaMi mendapat rating 4,5. Namun, review bintang satu juga tak kalah banyak.

Baca Juga: Tindak Lanjuti Hasil Investigasi Soal Penemuan Potensi Karat di Rangka eSAF, Honda Buka Layanan 24 Jam

Bahkan, review bintang satu Adakami di Appstore menjadi urutan kedua terbanyak di bawah review bintang lima.

Selain itu, review bintang satu di AppStore tersebut ternyata juga pernah diberikan pengguna bahkan dari tiga tahun yang lalu.

Menyoal terror DC AdaKami, ternyata para pengguna perangkat besutan Apple ini juga pernah mengalami hal yang sama.

Baca Juga: Bukan Hanya JTTS, Presiden Jokowi Lakukan Peningkatan Infrastruktur di Wisata Danau Toba

“Melanggar perjanjian yang di buat adakami sendiri. SOP penagihan dengan cacian ancaman premanisme dari debt collector Adakami. Mengancam ketenangan hidup seseorang,” kata salah satu pengguna.

Pengguna tersebut menberikan review bintang satu terhadap aplikasi ini. Review ini ditulis pengguna tersebut satu tahun yang lalu.

Ada juga pengguna yang merasa terusik karena ia mengalami cacian dan makian dari DC AdaKami meski pinjamannya belum jatuh tempo.

Baca Juga: Sama-Sama Penagih Utang, Ini Perbedaan Juru Sita Piutang Negara dengan Debt Collector

 “Jatuh tempo tanggal 26 belum ada telat sama sekali tapi sudah ada penagihan melalui SMS yang menurut saya kurang SOPAN! Pengancaman, serta bahasa yang kurang PANTAS,” kata pengguna tersebut yang tercatat memberikan review bintang satu di AppStore tiga tahun lalu.

Bahkan, terdapat review bintang satu yang menyebut jika dirinya tidak pernah meminjam sama sekali, namun tetap mendapat terror DC Adakami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat