bdadinfo.com

Inilah Alamat Lengkap 9 Swalayan di Sumatera Barat, Alfamart dan Indomaret Nggak Sanggup Melawannya - News

 - Gerai ritel seperti Alfamart dan Indomaret di Sumatera Barat dikhawatirkan akan mengancam dan mematikan bisnis kecil serta pedagang tradisional di daerah Sumatera Barat, sehingga bisa merusak ekonomi daerah Sumatera Barat dalam jangka panjang.

Dalam praktik bisnisnya pun, masyarakat setempat dikhawatirkan akan lebih tertarik untuk mengunjungi toko bernuansa modern dengan barang-barang yang lengkap dan harga jual pasti.

Akibat dari kebijakan tersebut, telah membawa berkah bagi Budiman swalayan untuk berkembang menjadi lebih besar.

Baca Juga: Jejak Karir Wisran Hadi, Sastrawan Sumatera Barat yang Berani Mendobrak Tradisi Setempat

Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Budiman dengan hadir sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat dengan menerapkan strategi strategi bisnis yang efktif dan efisien dalam mengggaet hati konsumen.

Tapi, anda jika berkunjung ke Sumbar nggak perlu khawatir gerai retail lokal siap melayani anda. Kali ini redaksi siap merangkum alamat lengkap 9 Swalayan di Sumatera Barat, Alfamart dan Indomaret nggak sanggup melawannya sebagai berikut:

1. Budiman Swalayan Sawahan
Budiman Swalayan Sawahan Beralamat: Jl. Sawahan No.30, Sawahan Tim., Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25121. No Telp: 0823-8489-6667. Jam Buka 08.00–22.00,Minggu 07.30–22.00.

Lengkap, nyaman, ramah pelayanannya, tetapi ada beberapa barang & produk tidak mencantumkan harga, kadang harga juga berubah ketika di kasir.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru BCA 2023, Terbuka untuk S1 Fresh Graduate Bidang Hukum

Tempat luas. Sudah cukup lengkap. Lantai satu untuk kebutuhan pokok makanan dll. Lantai dua untuk kebutuhan selain konsumsi seperti buku sabun dan lain lain.

Tempat tertata rapi dan dilengkapi ATM. pelayanan cukup ramah. Dan kerja cukup cepat.

Budiman Swalayan Sawahan berdiri pada tahun 2014. Budiman Swalayan Sawahan berlokasi di Jalan Sawahan No.30, Sawahan Timur, Padang Timur Kota Padang.

Budiman Swalayan Sawahan menyediakan kebutuhan rumah tangga, alat-alat tulis dan kebutuhan sehari hari lainnya.

Budiman Swalayan Sawahan mampu memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan, karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat