bdadinfo.com

Digrebek Polisi, Dua Pria di Payakumbuh Ditangkap Lagi Menimbang Narkotika Jenis Sabu - News

Tersangka penyalagunaan narkotika jenis sabu ditangkap Polres Payakumbuh (ist)

- Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh menangkap dua tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di sebuah rumah yang berlokasi di Kapalo Koto Dibalai, Rabu 25 Oktober 2023.

Dua tersangka itu diketahui berinisial JD (31) dan HH (30) diringkus pihak kepolisian saat menimbang dan memaket narkotika jenis sabu di sebuah rumah.

Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga mengatakan, penangkapan kedua tersangka ini merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka RN sebelumnya ditangkap.

Baca Juga: Kebakaran Melanda 10 Rumah di Pasar Kuliner Padang Panjang, Kerugian Capai Rp 1,5 M

"Kedua tersangka ini merupakan pengedar yang mana informasi kita dapat dari penangkapan sebelumnya," ujar Iptu Aiga kepada , Jumat 27 Oktober 2023.

Ia menjelaskan lokasi penangkapan tersangka ini merupakan tempat untuk menimbang dan memaket narkotika jenis sabu milik mereka dan kemudian di edarkan.

"Semua barang bukti merupakan milik tersangka JD, tersangka HH merupakan peluncur atau pengantar paket sabu kepada pemesan, " beber Kasat.

Baca Juga: Breaking News, Pasar Kuliner Kota Padang Panjang Terbakar

Dalam penggerebekan tersebut Polisi berhasil menemukan empat belas paket narkotika golongan 1 jenis sabu.

"Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti 14 paket sabu sudah berada di Polres Payakumbuh guna dilakukan proses lebih lanjut," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat