bdadinfo.com

Deretan Restoran Padang di Jakarta Langganan para Artis, YouTuber Hingga Pejabat: Cocok Mampir di Akhir Pekan - News

Salah satu menu makanan khas Sumatera Barat yang sering dijumpai di restoran Padang langganan para artis hingga pejabat (Instagram: sariratuofficial)

- Masakan khas Sumatera Barat tentunya tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.

Sederet rumah makan atau restoran Padang di Jakarta ini bahkan sampai menjadi favorit para artis, YouTuber hingga para pejabat untuk menyantap hidangan masakan Sumatera Barat. 

Berikut deretan restoran Padang langganan para artis, YouTuber hingga pejabat di Jakarta yang cocok dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga, teman dan kolega.

Baca Juga: Siap Maju Pilpres 2024, Yuk Intip Jejak Karir Prabowo Subianto

  1. RM Pagi Sore

Restoran masakan Padang Pagi Sore terletak di daerah Kemang, Jakarta. Rumah makan Pagi Sore ini menjadi salah satu incaran utama para artis untuk obat lapar saat makan siang dan makan malam.

RM Pagi SOre dikenal karena suasananya yang terasa mewah dan elegan. Selain itu, RM Pagi Sore ini telah menyajikan makanan-makanan yang khas Sumatera Barat sejak 1973. 

Hingga saat ini RM Pagi Sore telah membuka banyak cabang. Namun, RM Pagi Sore di Kemang ini menjadi salah satu rekomendasi tempat makan masakan Padang yang wajib dikunjungi ketika di Jakarta.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Apresiasi Unand Olah Gambir Jadi Tinta Pemilu 2024

  1. RM Cilandak Jaya 

Terletak di Jalan Cilandak Raya, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan. Rumah makan atau restoran Padang yang satu ini cukup eksklusif.

Hal tersebut dikarenakan tempat ini yang bisa dibilang tidak terlalu kelihatan dari jalan umum dan hanya para langganan yang dapat mengenalinya.

Tidak sedikit yang menjadikan restoran Padang ini menjadi tempat langganannya, mulai dari warga lokal hingga selebritis yang pernah singgah untuk makan di warung legendaris ini.

Baca Juga: Kado HLN -78, PLTM Tongar Resmi Bergabung Bauran EBT Sumbar

Menu andalan di RM Cilandak Jaya ini adalah dendeng batokok yang sangat lezat dan menggugah selera.

  1. Kedai MakCiak 

Terletak di Apartemen Kalibata City Tower Akasia, Kecamatan Pancoran, Jakarta Pusat, kedai ini terkenal karena banyak sekali artis yang mampir ke tempat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat