bdadinfo.com

5 Brand Fashion Buatan Indonesia yang Sudah Diakui di Dunia, Salah Satunya Produk Jam Tangan Unik dari Kayu - News

5 brand fashion Indonesia yang mendunia

- Fashion buatan Indonesia memang tidak diragukan lagi, sebagai bentuk dukungan untuk mempromosikan brand Fashion lokal hingga menyebar ke seluruh Dunia

Indonesia memang tidak ada habisnya menciptakan ide dan desain baru untuk memperlihatkan kepada Masyarakat, betapa hebatnya membuat pakaian terbaik dari Indonesia

Sehingga, ada beberapa brand Fashion pakaian buatan Indonesia yang sudah dipromosikan lewat festival fashion Show baik di Indonesia, sampai berada di seluruh Dunia.

Untuk itu, marilah mengenal 5 brand fashion ternama dari Indonesia yang tidak hanya sukses diakui oleh Dunia Internasional, tetapi juga dipakai oleh model tertentu.

Baca Juga: Keren! Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Capai Posisi Tiga Tertinggi di Pulau Sumatera, Didorong oleh Faktor Ini

1. Erigo

Didirikan sejak tahun 2010, awalnya Erigo diberi nama “Selected and Co”, yang semula memfokuskan untuk memproduksi pakaian batik casual.

Kemudian pada tahun 2013, sang founder Muhammad Sadad mulai berinovasi dengan nama Erigo, lalu menjual pakaian unisex dengan konsep street style dan travelling yang kekinian.

Setelah melakukan pemotretan product campaign di luar negeri seperti Singapura dan Jepang, nama Erigo mulai semakin dikenal luas di pasaran internasional.

Baca Juga: Merapat! PT Kalbe Farma Tbk Cikarang Buka Lowongan Kerja November 2023, Simak Info Lengkapnya di Sini

Terutama setelah iklan brand Erigo, untuk pertama kalinya terpampang di billboard Time Square New York, Amerika Serikat pada awal bulan Maret 2021.

Erigo mempertunjukkan koleksi terbarunya di perhelatan akbar New York Fashion Week 2022, yang diramaikan oleh sejumlah influencer dari Indonesia yang sudah terkenal.

Bahkan, Erigo juga sukses mengadakan pop-up store selama berlangsungnya acara tersebut.

Baca Juga: Putusan MKMK Soal Kode Etik Hakim Mahkamah Konstitusi Ternyata Bisa Pengaruhi Aturan Batasan Usia Cawapres!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat