bdadinfo.com

Inilah Daftar Selebriti Ternama yang Bergabung Sebagai Juru Kampanye Dalam Tim Pemenang Ganjar - Mahfud - News

Inilah Daftar Selebriti Ternama yang Bergabung Sebagai Juru Kampanye Dalam Tim Pemenang Ganjar - Mahfud/Instagram


- Memasuki masa kampanye untuk Pemilu 2024, tentu saja 3 kandidat Capres - Cawapres telah menyiapkan diri untuk meraih dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.

Untuk itu, baik ketiga Capres - Cawapres sudah menyusun rencana matang dengan meraih simpati terhadap masyarakat, yang menginginkan calon pemimpin baru untuk 5 tahun mendatang.

Baru-baru ini, Tim pemenang pasangan Ganjar - Mahfud yang sudah membentuk tim pemenang, kini mulai membentuk Juru Kampanye untuk memberikan dukungan terhadap pasangan No. 3.

Baca Juga: Menanti Jembatan Layang Megah dari Tol Bayung Lencir-Tempino di Jambi, Bangunnya Pakai 2,400 Tiang Pancang! Kapan Rampung?

Kali ini, selebriti yang menjadi incaran utama bagi Ganjar - Mahfud, demi meraih dukungan terbanyak dengan bantuan selebriti yang memiliki reputasi terkenal saat ini.

Total jumlah anggota juru kampanye Ganjar - Mahfud sebanyak 23 orang, dan latar belakang yang cukup berbeda, sehingga beberapa diantaranya merupakan pesohor dan para pegiat hiburan.

Dari jumlah tersebut, 7 orang berada di jajaran direktur eksekutif, direktur, dan wakil direktur eksekutif, dan Direktorat Juru Kampanye Ganjar-Mahfud akan dipimpin oleh Laksdya TNI Suyono Thamrin, dosen dari Universitas Pertahanan.

Baca Juga: Pemko Bukittinggi Resmi Helat Festival Olahraga untuk Penyandang Disabilitas

Selain itu ada mantan Komisioner Komnas HAM, Mohammad Choirul Anam sebagai Direktur Juru Kampanye, dan Wakil Direktur Eksekutif ada Brigjen TNI (purn) Ngurah Alit Narapati, Amris Hassan, hingga Mathius Eko Purwanto.

Kemudian, dalam jajaran Wakil Direktur Representatif ada nama sejumlah selebriti yang tidak diragukan lagi seperti Once Mekel, Anang Hermansyah, Ali Syakieb, Limbad, dan Thariq Halilintar.

Inilah daftar skuad Juru Kampanye, yang menjadi bagian dari Anggota Tim Pemenang dari Pasangan Capres Ganjar Pranowo - Cawapres Mahfud MD.

Baca Juga: Gagal Dibangun Tahun Ini, Target Rampung Tol Gilimanuk-Mengwi Makin Molor

Direktur : Mohammad Choirul Anam/

Wakil Direktur Eksekutif :

1. Brigjen TNI A.A. Ngurah Alit Narapati
2. Amris Hassan
3. Enda Nasution
4. Muhammad Marhaendra Putra
5. Drs. Henky Kurniadi
6. Piet Chintya Mawar
7. Mathius Eko Purwanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat