bdadinfo.com

Heboh! Terungkap Beberapa Kejanggalan Meninggalnya Aktris Nanie Darham Usai Lakukan Operasi Sedot Lemak, Apa Saja? - News

Kejanggalan meninggalnya Nanie Dirham saat sedot lemak (YouTube Ngobrol Asix)

Aktris Nanie Darham meninggal dunia usai menjalani operasi sedot lemak di sebuah klinik kecantikan kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2023 lalu.

Sebelumnya, Nanie Darham sempat melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu dan pada saat tindakan operasi berlangsung kondisinya dikabarkan tidak stabil.

Diketahui kondisi Nanie Darham yang tak stabil, akhirnya pihak klinik menghubungi ambulans untuk membawanya ke Rumah Sakit terdekat.

Baca Juga: Sweet Home 2: Drama Korea Baru Dirilis Sekaligus Penampilan Terakhir Song Kang sebelum Wamil

Lalu, sesampai di IGD Rumah Sakit daerah Barito, Nanie dinyatakan meninggal dunia.

Setelah kejadian itu, pihak keluarga melayangkan gugatan kepada pihak klinik dan membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pihak klinik dilaporkan atas dugaan adanya malpraktik.

Pihak keluarga yakin ada kejanggalan dari meninggalnya Nanie.

Baca Juga: Bikin Sumatera Barat Kecil Hati! Jalan Tol Pekanbaru Bangkinang Sudah Pakai Balapan Para Pemudik yang Mau Pulang Kampung

Setelah kepergian sang adik, Indrie Darham sebagai kakak mengaku hal ini sangat berat dilalui oleh dirinya dan keluarga.

“Kalau misalnya tidak ada kejanggalan, tidak mungkin saya mengambil langkah ini. Sampai kami sebenarnya melakukan langkah ini adalah langkah yang berat ya, sampai adik saya di autopsi segala macam, ini adalah langkah berat,” kata Indrie.

Untuk menuntut sebuah keadilan dan juga supaya tidak ada korban berikutnya, maka hal ini harus diperjuangkan pihak keluarga.

Baca Juga: Dulu Sumatera Barat Tutup Mata! Sekarang Malah 2 Kabupaten di Sumbar Ngotot Berebut Sirip Tol Riau-Jambi untuk Cari Keuntungan

Pengacara keluarga Nanie, Hartono Tanuwidjaja mengungkapkan beberapa kejanggalan dari data yang ia dapatkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat