bdadinfo.com

Kota Pariaman Siap Raih Prestasi di MTQ Nasional ke XL Tingkat Sumbar - News

Kota Pariaman Siap Raih Prestasi di MTQ Nasional ke XL Tingkat Sumbar (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Persiapan Kota Pariaman untuk keikutsertaan dalam MTQ Nasional ke-XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat sudah dalam tahap matang.

Yota Balad, Ketua Umum Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPPTQ) Kota Pariaman, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Pariaman, memimpin rapat persiapan di ruang rapat Walikota Pariaman pada Rabu (6/12/2023).

Dalam rapat tersebut, Yota Balad menekankan pentingnya menjaga citra Kota Pariaman selama acara MTQ di Kabupaten Solok Selatan. Dia juga meminta panitia pendamping dan official kafilah Kota Pariaman agar mematuhi prosedur yang telah ditetapkan berdasarkan pengalaman dari pelaksanaan acara serupa sebelumnya.

Baca Juga: Pemerintah Harus Mengakselerasi Penetrasi Qris Cross Border Ke Timur Tengah dan Asia Timur

"Kami memiliki keyakinan bahwa semua pihak yang terlibat dalam persiapan acara MTQ ini memiliki kapabilitas dan kualifikasi yang diperlukan untuk mendampingi dan menjaga kebaikan peserta kafilah Kota Pariaman. Kami berharap partisipasi mereka akan menjadi yang terbaik dan mengangkat nama baik Kota Pariaman dalam bidang seni Al Quran," ujar Yota Balad.

Hadir dalam rapat tersebut Pengurus LPPTQ, Kepala Kemenag Kota Pariaman Rinalfi, Kasat Lantas Polres Pariaman AKP. Amelya, dan seluruh pendamping dan official kafilah MTQ Kota Pariaman dengan koordinator Bagian Kesra Setdako Pariaman. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat