bdadinfo.com

TP-PKK Kota Padang Bertabur Prestasi, Giliran TP-PKK Paser Kalimantan Timur Datang Belajar - News

Ketua TPK-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa sambut kunker TP-PKK Paser. (Prokopim)

 

 

- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang, Sumbar menjadi tujuan kunjungan kerja (kunker)  TP-PKK Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur.

TP-PKK Kota Padang sejak diketuai Ny Genny Hendri Septa ini memang dikenal bertabur gelar juara berbagai lomba hingga pemegang gelar Juara Umum tingkat provinsi Sumatera Barat samlpoai sekarang.

Wajar sering dijadikan tempat belajar dan menimba pengalaman dalam Kunker seperti yang dilaksanakan Tim dari sejumlah provinsi di Sumatera, Jawa, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan kini langsung dari daerah yang populer sebagai bagian  terdekat Ibu Kota Negara (IKN), di kalimatan Timur itu.

Baca Juga: Pemko Padang Dukung Pemilukada 2024, Dana Hibah Tahap I Rp4,3 Miliar Resmi Diserahkan kepada Bawaslu

Rombongan yang dipimpin Ketua TP-PKK Kabupaten Paser Ny. Sinta Fahmi Fadli itu pun diterima langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa di Gedung Putih Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Rabu (13/12/2023).

Ny. Sinta Fahmi Fadli mengungkapkan, kunjungan kali ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempelajari secara langsung kiat-kiat yang telah dilakukan TP-PKK Kota Padang dalam mengimplementasikan 10 program pokok PKK.

"Kami melihat Kota Padang sangat aktif melakukan kegiatan dari Pokja I hingga IV. Apalagi juga berhasil meraih sejumlah prestasi, salah satu diantaranya juara umum lomba gerakan PKK tingkat provinsi di tahun ini. Semoga hal-hal positif dari TP-PKK Kota Padang tersebut dapat kita implementasikan di Kabupaten Paser ke depan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Hendri Septa mengaku senang dan menyambut baik kunjungan dari TP-PKK Kabupaten Paser tersebut.

"Semoga pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi untuk tujuan yang sama, yakni keberlangsungan program-progam PKK agar dapat terus berjalan dengan baik. Alhamdulillah, kita dapat saling bertukar informasi terkait program-program yang ada di masing-masing wilayah. Apa yang telah dilakukan dan ditorehkan oleh TP-PKK Kabupaten Paser belum tentu ada di kita. Bahkan mungkin juga sebaliknya," ungkap Ny Genny.

Istri Wali Kota Padang itu menambahkan, demi memperkuat kinerja kader dan pengurus TP-PKK di tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Padang, pihaknya rutin menggelar pertemuan bulan disertai sejumlah perlombaan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat