bdadinfo.com

Usai Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba, Irish Bella Posting Kalimat Menyentuh Ini hingga Update Kasus Perceraian - News

Postingan Irish Bella terbaru usai Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba  (Instagram Irish Bella @_irishbella_)

Artis sinetron sekaligus istri dari Ammar Zoni yang kembali ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba memposting sebuah kalimat pengingat atas cobaan.

Usai Ammar Zoni ditangkap pada Selasa, 12 Desember 2023 di kawasan Tangerang Selatan, Irish Bella membagikan sebuah postingan mengenai healing terbaik ketika menghadapi masalah pada Instagram story-nya.

Kalimat tersebut yakni, "Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah." Sebuah edit tulisan dari akun Instagram @laraslsyydna.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pendaftaran hingga Pelantikan Anggota KPPS Pemilu 2024

Postingan Bella pada Instagram story tersebut mendapatkan banyak sorotan warganet.

Sebab banyak yang menganggap bahwa Irish Bella tengah belajar bersabar dengan mengungkapkan isi hatinya ketika menghadapi masalah.

Seperti yang banyak dikabarkan, kini Irish Bella harus menghadapi dua masalah sekaligus, yakni perceraian dan kasus narkoba yang menimpa suaminya.

Baca Juga: Zara Klarifikasi Usai Dikecam Gunakan Konsep Kampanye Genosida Gaza, Warganet: Malah Nyalahin Orang!

Meskipun begitu, Irish Bella sekarang nampak tengah fokus mencari nafkah, terlihat dari aktivitas Instagramnya yang masih berkutat dengan bisnis dan endorse.

Terjeratnya Ammar Zoni karena kasus narkoba sebenarnya bukanlah hal yang baru, melainkan penangkapannya kali ini adalah yang ketiga kalinya usai pada Oktober 2023 lalu bebas dari bui.

Adapun kasus narkoba pertama Ammar Zoni terjadi saat ia pertama kali melejit sebagai artis sinetron pada Juli 2017.

Baca Juga: Catat! Film Siksa Neraka Tayang Mulai Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Pemainnya

Sedangkan kasus keduanya terjadi pada Maret 2023, setelah empat tahun ia menikah dengan Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menikah pada 28 April 2019, hingga kini mereka dikaruniai dua anak yaitu Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat