bdadinfo.com

Wujud Syukur HUT ke-17, DPD Hanura Sumbar Berbagi dengan Anak Yatim - News

Ketua dan jajaran pengurus DPD Hanura Sumbar berfoto bersama dengan Anak-anak panti Asuhan Al Falah Padang. (IST)

PADANG, - Setelah melaksanakan perayaan HUT ke-17 Partai Hanura tadi malam, pada Jumat (22/12), DPD Hanura Sumbar melaksanakan syukuran dan santunan kepada anak-anak panti asuhan. Sekitar 40 anak dari panti asuhan Al Falah Padang diundang ke kantor DPD Hanura jalan Belanti Padang.

Dalam acara syukuran tersebut, selain anak-anak panti asuhan, juga dihadiri anak-anak dari Madrasah Tarbiyah Islamiah (MTI) Canduang Kabupaten Agam dan partai koalisi pendukung Ganjar Mahfud. PDIP, PPP dan Perindo.

Pada acara tersebut, ketua DPD Hanura Sumbar, Febby Dt Bangso menyatakan bahwa anak-anak dari latar belakang manapun merupakan masa depan negeri. Sehingga membangun kecerdasan anak-anak yang bersandar pada agama harus makin terwujud.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 213 214 Section 4 Unit 2 Chapter 4: Complete the Following Questions

"Karena itu, partai Hanura membangun politik yang beradap. Tidak menista dan mengolok-olok agama. Agama jangan menjadi bahan candaan," ujar Febby.

Selanjutnya Febby berharap anak-anak yang menjadi harapan bangsa dan Sumatera Barat ini terus belajar dengan baik, memahami ilmu pengetahuan dan agama secara baik.

Pada acara ini juga, seluruh kader dan pengurus partai Hanura, bersama partai koalisi terus berupaya untuk memenangkan Ganjar Mahfud. Karena itu, soliditas dan solidaritas antar partai pendukung mutlak diperlukan sebagai syarat untuk mengkampanyekan capres dan cawapres nomor urut 3 ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat