bdadinfo.com

Hadiri HUT Bukittinggi ke-239, Sekdaprov Sumbar Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Pilkada Serentak 2024 - News

Sekdaprov Sumbar Hansastri. (Humas Pemprov Sumbar )

- Hadiri HUT Bukittinggi, Sekdaprov Sumbar Hansastri ajak seluruh pihak sukseskan Pilkada serentak 2024.

Ajakan itu disampaikan Hansastri pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bukittinggi Ke-239, Jumat, 22 Desember 2023.

Hansastri mengingatkan, pada tahun 2024 mendatang akan digelar Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di Indonesia.

Baca Juga: Sekdaprov Sumbar Ajak Seluruh Pihak Maknai Peringatan HUT Daerah sebagai Momentum Evaluatif

Oleh karena itu, Hansastri mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut, sambung Hansastri, sangat membutuhkan dukungan dan komitmen dari seluruh pihak, tidak hanya Pemerintah Daerah tapi juga masyarakat.

“Kita berharap, seluruh pihak bisa mendukung pelaksanaan pemilu serentak ini, karena tanggung jawab suksesinya tidak hanya berada pada lembaga penyelenggara semata tapi juga pada kita semua,” ajaknya.

Sementara itu, Walikota Bukittinggi, Erman Safar mengaku, dalam pelaksanaan sejumlah program dan kegiatan untuk pemenuhan hak dasar warga kota tersebut pihaknya juga mengeluarkan tagline yang berbunyi ‘Bersandar ke Hati Rakyat’.

Baca Juga: Salut! Gerak Cepat Gubernur Sumbar Memang Diacungkan Jempol! Proyek Jalan Tol Padang Pekanbaru Dikebut Pemerintah Pusat: Jangan Sekedar Berteori!

Erman Safar menegaskan, sejak masa awal kepemimpinannya bersama Wakil Walikota, Marfendi tagline tersebut telah menjadi pedoman bagi setiap jajarannya dalam melaksanakan tugas di Kota Bukittinggi.

“Artinya apapun yang akan direncanakan dan dilaksanakan semuanya harus mempertimbangkan perasaan rakyat, itu komitmen kami,” katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat