bdadinfo.com

Sejumlah Perjalanan Kereta Api Dibatalkan akibat Tabrakan KA Turangga dengan KA Commuter Line Bandung Raya, Berikut Daftarnya - News

Daftar perjalanan kereta api yang dibatalkan akibat tabrakan KA Turangga dan KA Commuter Line Bandung Raya (Twitter @aseprivva)

- Hari ini, Jumat 5 Januari 2024, sekitar pukul 06.15 WIB telah terjadi tabrakan antara Kereta api Turangga tujuan Bandung dengan Kereta api Bandung Raya di lintas stasiun Cicalengka-Haurpugur.

Sebuah video yang di upload akun @aseprivva di twitter memperlihatkan kondisi terkini di lokasi kecelakaan.

Berdasarkan video telewicara VC Public Relation PT KAI Joni Martinus yang beredar di youtube, 3 orang dilaporkan tewas akibat tabrakan maut tersebut.

Baca Juga: Info Terkini Kronologi dan Jumlah Korban Tabrakan KA Turangga dan KRL Bandung Raya

Pihak KAI Commuter melalui media sosialnya menyampaikan permohonan maaf atas kendala operasional antara KA Turangga dengan Commuter Line Bandung pada lintas Stasiun Haurpugur - Stasiun Cicalengka pada Jumat, 5 Januari 2024.

Insiden tersebut menyebabkan jalur kereta api tidak dapat dilalui untuk sementara waktu.

Pihak KAI commuter menjelaskan kondisi saat ini masih dalam proses penanganan dan evakuasi oleh tim terkait.

Baca Juga: Kembali Terjadi Tabrakan antara Kereta: Politikus PKS Ingatkan Pemerintah Terkait Kecelakaan Besar Kedua dalam 6 Bulan

Untuk Informasi operasional perjalanan Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline.

Petugas KAI akan menginformasikan terkait dengan tiket dan operasional perjalanan KA yang melalui lintas Haurpugur-Cicalengka keberangkatan hari ini.

Oleh karena itu, pihak KAI commuter menghimbau kepada seluruh pengguna Commuter Line untuk tenang dan selalu mengikuti arahan petugas di stasiun.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bakal Resmikan 3 Ruas JTTS Baru di Sumut dan Riau? Tinggal Tunggu Konfirmasi Jadwal RI 1

Berdasarkan informasi dari media sosial, KAI Commuter telah melakukan rekayasa pola operasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung.

Perjalanan untuk Commuter Line Bandung Raya hanya sampai Stasiun Rancaekek, sedangkan perjalanan untuk Commuter Line lintas Rancaekek, Cicalengka, Cibatu dan Garut dibatalkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat