bdadinfo.com

Alumni Latsitarda Nusantara di Kota Pariaman Motivasi Persikopa - News

Alumni Latsitarda Nusantara di Kota Pariaman Motivasi Persikopa (IST)


- Gelaran Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional yang dihelat di Surabaya, menjadi sebuah cerita ikatan kuat para peserta Alumni Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-XLIII tahun 2023 pada 19 Mei 2023 yang lalu di Kota Pariaman, dimana 3 orang peserta yang berasal dari TNI AL di Kota Surabaya, menyambangi penginapan pemain Persikopa, untuk memberikan bingkisan makanan dan motivasi kepada mereka, Jum'at malam (26/1/2024).

Mereka adalah Perwira muda di TNI AL Surabaya, yaitu Letda Hermawan Burhan, Letda Benedicht Sitorus dan Letda Hirozki, yang datang untuk menyemangati para pemain yang membawa nama Sumatera Barat.

"Kalau sudah bisa mengalahkan tim kuat seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah, berarti adik adik sudah menampilkan penampilan yang terbaik, dan semoga dapat menang nanti di babak 16 besar melawan Sulawesi Tengah," ujar Letda Hirozki.

Baca Juga: Bank Nagari Sosialisasikan KKPD di Kota Solok

Dirinya juga memotivasi para pemain untuk selalu menjaga kebugaran tubuh, agar para pemain selalu tampil prima dan maksimal.

"Kalau adek adek ingin menjadi tentara, jaga terus kesehatan dan kebugaran, karena tidak tertutup kemungkinan adek adek dapat menjadi salah satu abdi negara," tutupnya.

Letda Hermawan Burhan merupakan anak dari Panglima Komando Armada RI, Laksmana Madya TNI Herru Kusmanto. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat