bdadinfo.com

Babak Belur Dikeroyok Official Papua, Dua Pemain Persikopa Kota Pariaman Dirawat di Rumah Sakit - News

Babak Belur Dikeroyok Official Papua, Dua Pemain Persikopa Kota Pariaman Dirawat di Rumah Sakit (Kominfo Kota Pariaman)


- Dua orang pemain Persikopa Imam Maulana dan Alif Maulana Sukri harus dirawat intensif di rumah sakit setelah mengalami penganiayaan oleh oknum pemain dan official Persmi Papua di pertandingan Piala Suratin U-17 yang digelar di stadion THOR, Surabaya, Senin, (29/1).

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan dokter, Imam mengalami trauma di beberapa bagian tubuh seperti kepala, dada, perut, tangan, dan kaki akibat pukulan dan tendangan. Begitu juga dengan Alif.

Mereka berdua dilarikan ke rumah sakit Mayapada Surabaya usai mendapat penganiayaan. Mereka kemudian dirujuk ke rumah sakit Bayangkara untuk mendapatkan pelayanan yang lebih intensif.

Baca Juga: Telkomsel akan Bangun 10 BTS baru di Pesisir Selatan

Selain mengalami cidera fisik, para pemain Persikopa juga mengalami trauma psikis akibat peristiwa tersebut. Sementara Persikopa dijadwalkan akan menjalani pertandingan babak semifinal Rabu, 31 Januari.

Ketua harian Persikopa Buyung Lapau memastikan pihaknya akan melayangkan protes kepada PSSI untuk memproses peristiwa ini.

“Kami tidak terima diperlakukan seperti ini, kami akan layangkan protes dan usut kasus ini secara hukum,” ujar Buyung Lapau. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat