bdadinfo.com

Kue Kering Rose Hadir untuk Meriahkan Imlek 2024 - News

Suasana dapur produksi Kue Kering Rose di Jl. HOS Cokroaminto No.75, tempat memproduksi sekaligus menjual Kue Rose. ATV





PADANG,  – Kemeriahan Hari Raya Imlek sudah mulai terasa di Kota Padang. Suasana Imlek yang kental dengan nuansa merah, aneka lampion dan pernak perniknya, membuat suasana lebih meriah, terutama di kawasan Pondok.

Seiring dengan itu aneka Kue Kering Rose untuk menyambut Imlek, juga sudah bisa didapatkan pelanggan. "Kami sudah mulai berproduksi sejak seminggu ini. Pelanggan sudah bisa mendapatkan aneka kue kering langsung ke rumah produksi Kue Rose di Jl.Hos Cokroaminoto No 75 Padang. Jadi, kue kering yang bakal jadi sajian penyambut tamu nanti, adalah kue kering Rose yang benar-benar baru, fresh from the oven," kata Linda salah seorang generasi penerus Kue Rose, Jumat (2/2).

Tak hanya untuk sajian Imlek, Kue Kering Rose tentunya juga bisa mengobati kerinduan pelanggan setia nya yang lain. Sebab Kue Kering Rose hanya diproduksi dua kali setahun  yakni pada Idul Fitri dan Imlek.

Baca Juga: Mulai dari Pembangunan Manusia hingga Peningkatan Nakes, Berikut Misi dan Program Ganjar - Mahfud MD di Bidang Kesehatan

Pada dua momen khusus itu, jenis Kue Kering Rose yang diproduksi selalu sama. Aneka kue jadul yang renyah, lezat karena dibuat dari bahan berkualitas dan tentunya halal, selalu diburu pelanggannya.

Jenis kue nya pun sama setiap tahun, seperti aneka kue semprit, nastar nenas, kue koya (sagun kacang hijau), kue keju, cornflakes, skippy, kacang, kue kenari, petak coklat, dan lainnya.

Meski sebagian besar kue Rose merupakan kue ‘lama’ dalam artian jenis kue yang sudah dari puluhan tahun lalu diproduksi, tapi tetap diminati oleh pelanggannya.

“Kami tetap mempertahankan kualitas dan cita rasa kue Rose yang diproduksi oleh orangtua kami sejak tahun 1960 lalu. Dan yang paling penting, tentunya, produk Kue Rose semuanya halal, karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang terjamin kehalalannya,” kata Linda.

“Harganya sangat terjangkau, berkisar Rp50.000 – Rp75.000 per kotak. Yang jelas, Kue Kering Rose selalu ada dalam menu sajian kue saat Imlek bagi kami,” kata salah seorang pelanggan setia kue Rose yang setiap tahun selalu menjadi langganan tetap kue ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat