bdadinfo.com

Bank Nagari Bantu Persikopa untuk Berlaga di Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional - News

Penyerahan bantuan Bank Nagari untuk Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa). IST

 

 

PARIAMAN, -- Bank Nagari sangat mendukung upaya pemerintah untuk kemajuan dalam berbagai bidang, termasuk olah raga. Sebagai perwujudannya, Bank Nagari menyerahkan bantuan kepada Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa).

Persikopa berhasil menjuarai Piala Soeratin U-17 Tingkat Sumbar dan akan mewakili Sumbar untuk Tingkat Nasional yang akan digelar pada tanggal 20 Januari 2024 sampai dengan 3 Februari 2024 mendatang di Surabaya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Bank Nagari Cabang Pariaman Ibnu Supriadi kepada Pj Wali Kota Pariaman yang juga menjadi Ketua Umum Persikopa, Roberia. Pada kesempatan itu juga hadir Ketua DPRD Kota Pariaman, Kepala Dinas Dispora Sumbar, Ketua KONI Pariaman dan Ketua Harian Persikopa Pariaman.

Baca Juga: PMI Agam Bagi-bagi 5.000 Masker Gratis untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Marapi

Dalam sambutannya Ibnu Supriadi menyatakan bantuan ini diharapkan dapat membantu Persikopa untuk bisa berlaga dengan baik pada gelaran Piala Soeratin U-17 sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal.

"Bank Nagari sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumbar, tentu merasa bangga dengan prestasi yang diraih Persikopa. Kami berharap bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi Persikopa untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," ujar Ibnu Supriadi, Selasa (16/1).

Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari atas dukungannya kepada Persikopa. Ia berharap bantuan ini dapat menjadi langkah awal bagi Persikopa untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan Bank Nagari. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi Persikopa untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Soeratin U-17 Nasional," ujar Roberia.

Baca Juga: Soal Penilaian Akhir Semester 2 dan Kunci Jawaban PAI Kelas 1 Halaman 185-187 Agama Islam Kurikulum Merdeka

Persikopa merupakan salah satu klub sepakbola yang cukup disegani di Sumatera Barat. Klub ini telah melahirkan banyak pemain profesional yang memperkuat tim-tim nasional Indonesia.

Dengan dukungan dari Bank Nagari, diharapkan Persikopa dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Kota Pariaman dan Sumatera Barat di kancah sepakbola nasional dan internasional. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat