bdadinfo.com

Bank Nagari Serahkan Beasiswa pada 25 Mahasiswa PNP - News

Pemimpin Cabang Utama Bank Nagari Roni Edrian menyerahkan beasiswa secara simbolis bagi 25 mahasiswa PNP.  IST 

 
 
 
 
PADANG,  - Bank Nagari terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Terbaru, bank kebanggaan masyarakat Sumbar ini menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 25 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP). 
 
Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang Roni Edrian, kepada mahasiswa PNP pada Rabu (10/1). Turut mendampingi Wakil Direktur II PNP Sarmiadi, dan Wakil Direktur III PNP Nasrullah. 
 
"Beasiswa ini merupakan bentuk komitmen Bank Nagari untuk mendukung pendidikan di Indonesia, khususnya di Sumbar. Kami berharap beasiswa ini dapat membantu para mahasiswa PNP untuk menyelesaikan pendidikannya dengan baik," kata Roni Edrian. 
 
Roni Edrian menyatakan apresiasi atas kerjasama jangka panjang dengan PNP. "Kami berharap program beasiswa ini dapat membantu mahasiswa PNP memanfaatkan peluang pendidikan dengan sebaik-baiknya," harapnya. 
 
Sementara itu, Sarmiadi menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari atas beasiswa yang telah diberikan. Ia berharap beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa PNP untuk terus berprestasi. 
 
"Terima kasih kepada Bank Nagari atas beasiswa yang telah diberikan. Beasiswa ini sangat berarti bagi mahasiswa PNP, terutama bagi mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu. Semoga beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa PNP untuk terus berprestasi," kata Sarmiadi. 
 
Beasiswa pendidikan yang diberikan oleh Bank Nagari kepada mahasiswa PNP berupa bantuan biaya pendidikan selama satu semester. 
 
Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa PNP yang berasal dari keluarga kurang mampu dan memiliki prestasi akademik yang baik. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat