bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Payakumbuh Siap Layani Nasabah pada Libur Nataru - News

Pimpinan Cabang Bank Nagari Payakumbuh Afnizon (IST)

 
 
 
PAYAKUMBUH,  – Bank Nagari Cabang Payakumbuh, siap untuk melayani nasabah selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang. Hal itu terkait dengan kebutuhan uang tunai dari ATM maupun setor ke rekening bagi nasabahnya melalui mesin CRM, selama libur panjang tersebut.
 
Hal ini diungkapkan Pemimpin Cabang Bank Nagari Payakumbuh Afnizon, kepada Haluan Rabu (20/12). Menurut Afnizon, di wilayah kerjanya, Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, terdapat 23 ATM. Juga tersedia 1 unit CRM (mesin untuk tarik dan setor tunai) Bank Nagari di kantor basis Payakumbuh.
 
“Bank Nagari Cabang Payakumbuh siap untuk melayani semua nasabah maupun perantau yang datang ke Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, pada libur Nataru mendatang. ATM kami stand by 24 jam. Begitu juga petugas yang piket disiagakan sesuai dengan kebutuhan, sehingga jika ada ATM yang kosong segera diisi kembali,” kata Afnizon.
 
Khusus untuk layanan kas, lanjut Afnizon, akan disesuaikan dengan instruksi dari Bank Indonesia dan Kantor Pusat. Namun pada prinsipnya, mereka siap melayani nasabah dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal layanan yang ditetapkan Kantor Pusat.
 
Khusus untuk nasabah, Afnizon mengimbau agar mereka juga memanfaatkan mobile banking, QRIS ataupun layanan digital lainnya dari Bank Nagari. Sehingga kapanpun dan dimanapun nasabah, mereka bisa melakukan transaksi perbankan dengan maksimal.
 
“Bank Nagari Payakumbuh sangat siap untuk menyambut pemudik dan perantau. Silahkan datang ke Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.  Nikmati wisatanya yang indah, kuliner yang lezat serta layanan perbankan Bank Nagari  yang prima,” kata Afnizon. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat