bdadinfo.com

Dibangun dengan Dana CSR Bank Nagari, Tagline Masjid Agung Nurul Iman Diresmikan - News

Dirkeu Bank Nagari Sania Putra, Wako Padang Hendri Septa berfoto bersama usai peresmian Tagline Masjid Agung Nurul Iman. IST

 


PADANG, -- Masjid Agung Nurul Iman kini tampak semakin indah dengan hadirnya tagline 'Masjid Agung Nurul Iman' di depan masjid. Keberadaan tagline ini merupakan bentuk dukungan Bank Nagari melalui dana corporate social responsibility (CSR) nya.

Tagline ini telah diresmikan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di penghujung tahun 2023, tepatnya pada Minggu (31/12). Pada kesempatan itu Hendri Septa didampingi oleh Wawako Ekos Albar, Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis, dan Pemimpin Cabang Pasar Raya Padang Hendri Masri.

Juga hadir pada kesempatan itu Forkopimda Kota Padang, serta Ketua Pengurus Masjid yang juga Sekda Kota Padang Andree Algamar.

Baca Juga: Kadis Kominfo Terima Buku Antologi Puisi Cinta untuk Palestina

"Tagline Masjid Agung Nurul Iman ini merupakan bentuk komitmen dan kontribusi Bank Nagari dalam bidang keagamaan dan diharapkan mampu meningkatkan jumlah jemaah yang beribadah ke masjid ini. Tentunya kami juga berharap ini bisa menjadi salah satu lokasi wisata religi bagi wisatawan yang datang ke Padang," kata Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra.

Lebih jauh Pemimpin Cabang Bank Nagari Pasar Raya Padang Hendri Masri menyebutkan, tagline Masjid Agung Nurul Iman ini dikerjakan selama 75 hari kalender.

Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasinya kepada Bank Nagari. Ia mengatakan sangat menyambut baik atas adanya kemajuan sarana-prasarana di Masjid Agung Nurul Iman. Termasuk tagline di masjid kebanggaan warga Kota Padang tersebut.

Baca Juga: Sambangi 700 Titik Pedalaman di Dapil Sumbar 2, Cindy Monica Salsabila Jaring Kebutuhan Masyarakat

"Alhamdulillah, pembuatan tagline ini umpama mimpi yang menjadi kenyataan. Sudah dari setahun yang lalu kita impikan, hari ini baru berhasil diwujudkan berkat dukungan dana CSR Bank Nagari. Atas nama Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang kami sangat berterima kasih. Ini rekening akhirat bagi keluarga besar Bank Nagari karena telah memperindah rumah Allah SWT," kata Wako.

Lebih lanjut Wako Hendri berharap dengan adanya kemajuan sarana-prasarana di Masjid Agung Nurul Iman akan meningkatkan jumlah jemaah yang beribadah. Begitu pula menjadi tujuan kunjungan wisata religi bagi wisatawan yang datang ke Kota Padang.

"Masjid Agung Nurul Iman ini memiliki 'history' dimana dibangun sejak tahun 1958 silam. Masjid tersebut sangat nyaman untuk melakukan ibadah salat lima waktu, kegiatan keagamaan dan hal positif lainnya," ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat