bdadinfo.com

Dihadiri Bupati dan Wabup Pasbar, Bank Nagari Cabang Simpang Empat Gelar Tablig Akbar - News

Foto bersama usai Tablig Akbar di Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Kamis (11/1). IST




PASAMAN BARAT,  - Bank Nagari Cabang Simpang Empat menggelar Tablig Akbar dengan menghadirkan penceramah Ustaz Ahmad Dzaky LC dari Kota Bukittinggi, pada Kamis (11/1) malam di Musala Kantor Bank Nagari setempat.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Ketua TP-PKK Titi Hamsuardi, kepala OPD, dan stakeholder terkait bersama karyawan karyawati Bank Nagari Cabang Simpang Empat.

“Saya bersama rombongan dari Pemda Pasbar datang untuk bersilaturahmi. Selama ini Pemimpin Cabang Bank Nagari juga selalu mendukung kegiatan Pemda Pasbar. Kegiatan kita hari ini dalam rangka silaturahmi dan menambah keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, dengan Tablig Akbar ini juga menambah ilmu agama dan pengetahuan kita semua," ucap Bupati Hamsuardi.

Baca Juga: Polemik Musyorkot KONI Sawahlunto, Jhon Reflita: Cacat Hukum dan Langgar AD/ART!

Wakil Bupati Risnawanto juga menyampaikan hal yang senada bahwa di awal tahun 2024 dibuka dengan silaturahmi dan Tablig Akbar oleh Bank Nagari.

"Silaturahmi yang terjalin tentunya dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kita melakukan kerja sama ini dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih kita ucapkan kepada Bank Nagari yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Pasbar apakah dalam bentuk bantuan usaha ataupun UMKM," katanya.

Ia menambahkan, silaturahmi yang terjalin tentunya menjadi energi baru bagi Pemda Pasbar dan Bank Nagari. Ini merupakan pondasi dasar untuk melakukan silaturahmi dengan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mari sama-sama kita menambahkan ilmu agama kita dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat," ujar Risnawanto.

Baca Juga: Pemberdayaan Posyandu Nagari Pasia Laweh, 11 Set Peralatan Modern Diserahkan Kementerian Kesehatan

Pemimpin Cabang Bank Nagari Simpang Empat M Riza Harry Susanto mengatakan bahwa sudah lima bulan ia berada di Pasbar, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Tahun 2023 sudah kita lalui dengan segala kenangan dan capaian yang telah kita raih. Bank Nagari sebagai banknya pemerintah daerah telah mengukir prestasi dengan meraih nomor satu kelas B se-Sumbar. Alhamdulillah dengan kinerja kawan-kawan kita, Cabang Simpang Empat berada di urutan pertama kelas B," kata Harry. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat