bdadinfo.com

Sudah 62 Tahun, Gubernur Sumbar Harap Daya Saing Bank Nagari di Dunia Perbankan Kian Kuat - News

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat memberikan sambutan dalam acara Subuh Mubarakah Bank Nagari di Masjid Raya Sumbar, Sabtu, 2 Maret 2024.  (Humas Pemprov Sumbar )

- Sudah 62 tahun, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah harap daya saing Bank Nagari di dunia perbankan kian kuat.

Mahyeldi juga mengapresiasi perjalanan panjang 62 tahun Bank Nagari yang telah ikut menumbuhkembangkan perekonomian Sumbar.

Mahyeldi berharap, Bank Nagari terus meningkatkan kualitas serta pelayanan, sehingga semakin kuat di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan.

Baca Juga: Plh Dirjen Adwil Kemendagri Sebut Peluang Sumbar Kembali Jadi Tuan Rumah Iven Nasional Sangat Besar

"Tentu saja kita melihat dengan jelas selama ini, begitu besar sumbangsih Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nagari terhadap perkembangan ekonomi kita di Sumbar," katanya saat memberikan sambutan dalam acara Subuh Mubarakah Bank Nagari di Masjid Raya Sumbar, Sabtu, 2 Maret 2024.

Bank Nagari, kata Mahyeldi, adalah bank kebanggan masyarakat Sumbar yang telah beroperasi sejak 12 Maret 1962. Selain berbagai prestasi yang telah diraih di tingkat nasional, Bank Nagari saat ini terus berkontribusi pada pembangunan daerah.

"Meski demikian, kita terus berharap agar Bank Nagari senantiasa meningkatkan kualitasnya. Terutama sekali dalam hal pelayanan terhadap nasabag, menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan perbankan, serta terus bersinergi dengan berbagai pihak," katanya.

Baca Juga: Pemprov Sumbar Manfaatkan Even HUT Satpol PP dan Satlinmas sebagai Ajang Promosi UMKM Lokal

Dengan perbaikan kualitas yang selalu dilakukan, kata Mahyeldi, maka Bank Nagari diyakini akan semakin kuat dalam menghadapi ketatnya persaingan di dunia perbankan. "Semoga ke depan Bank Nagari semakin berkembang, dan meraih prestasi yang lebih baik lagi, serta terus meningkat kontribusinya bagi pembangunan Sumatera Barat," katanya. (ADPSB)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat