bdadinfo.com

Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Dua Orang Diduga Pencurian Helm Hingga Satu Meninggal Dunia - News

Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Dua Orang Diduga Pencurian Helm Hingga Satu Meninggal Dunia (Ist)

- Kepolisian Polresta Padang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap para pelaku pengeroyokan terhadap dua orang yang diduga melakukan pencurian Helm yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra melalui Kasi Humas Ipda Yanti Delfina pada Kamis, 7 Maret 2024.

"Saat ini kita masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut akan melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan itu," ujar Yanti kepada .

Baca Juga: Dua Pelaku Pencurian Helm di Padang Dikeroyok Warga, Satu Meninggal Dunia

Ia menjelaskan, pengeroyokan itu terjadi saat kedua korban diduga melakukan pencurian helm disebuah cafe bertempat di jalan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

"Kedua korban ini dikeroyok karena diduga melakukan pencurian helm hingga satu orang meninggal dunia usai diberikan perawatan di Rs Bhyangkara," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menyayangkan terjadinya kasus pengeroyokan ini.

Baca Juga: Aksinya Terekam CCTV, Dua Pelaku Pencuri Sepeda Berkostum Ala Ninja di Padang Akhirnya Dibekuk Tim Klewang

"Jika benar kedua korban ini melakukan pencurian, warga harusnya tidak boleh main hakim sendiri, kan bisa diserahkan ke pihak yang berwajib, jadi kalau seperti ini kejadiannya akan menjadi kasus tindak pidana," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat