bdadinfo.com

Kritikan Ernest Prakasa: Menpora Dito Tanggapi Kontroversi Foto Bersama Atlet All England 2024 - News

Menpora Dito Ariotedjo saat berfoto bersama juara All England 2024 (TV One)

- Menpora Dito Ariotedjo merespons tanggapan netizen, termasuk komika dan sutradara film Ernest Prakasa, mengenai foto bersama dengan para atlet yang mengharumkan nama bangsa di All England 2024.

Kehadiran atlet-atlet Indonesia seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto, yang mencapai final di ajang All England, disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat.

Prestasi gemilang yang ditorehkan Jonatan dan Ginting bahkan memunculkan final All Indonesian dalam sektor tunggal putra, sementara Fajar/Rian meraih gelar juara diganda putra.

Baca Juga: Tak hanya Garuda Indonesia! Pelita Air Termegah Bakal Layani Rute Jakarta ke Aceh demi Sambut Lebaran Idul Fitri Lho

Namun, sambutan hangat yang diberikan Menpora Dito Ariotedjo terhadap kedatangan para atlet tersebut mendapat tanggapan yang tidak selalu positif dari sebagian warganet.

Dalam penyambutan tersebut, dilakukan sejumlah sesi foto, termasuk foto bersama antara para atlet dan pejabat yang membentuk satu barisan menyamping.

Dalam video yang beredar, terlihat Menpora Dito dan Sekjen PP PBSI Fadil Imran berada di tengah saat berfoto bersama para atlet.

Baca Juga: Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Cabuli Anak, Mantan Istri Ambil Langkah Hukum

Meskipun pembawa acara meminta para atlet untuk berfoto di tengah dan para pejabat berpindah ke samping, Dito tetap berada di tempatnya.

Kejadian ini memancing kritik dari sejumlah warganet, termasuk dari Ernest Prakasa, yang menyayangkan sikap Dito yang tidak berpindah dari posisinya saat berfoto bersama para atlet.

Dalam tanggapannya melalui akun Twitter, Dito mengaku bahwa ia diminta untuk tetap berada di tengah pada sesi foto tersebut oleh wartawan yang memotret.

Baca Juga: Veneer Gigi Sebabkan Bau Mulut? Jangan Sembarangan, Ini Hal yang Harus Diperhatikan sebelum Pasang

"Boleh cerita sedikit. Karena euforia banyak sesi foto, dan yang di-upload bagian saya yang diminta wartawan foto di tengah bersama para atlet. Baru setelah itu diminta yang lainnya pisah dengan atlet, kecuali saya. Maaf jadi ramai begini. 'Agak laen' terlihat kalau tidak di lokasi," jawab Dito.

Ia mengungkapkan bahwa foto yang diunggah oleh wartawan adalah foto di mana ia diminta untuk berada di tengah bersama para atlet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat