bdadinfo.com

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Cabuli Anak, Mantan Istri Ambil Langkah Hukum - News

Petugas Damkar dilaporkan mantan istri akibat cabuli anak kandungnya (unsplash.com)

- Kabar mengenai seorang bocah yang diduga menjadi korban pencabulan oleh ayahnya sendiri, seorang petugas Pemadam Kebakaran (damkar) di Jakarta Timur, telah menghebohkan media sosial.

Kasus ini sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya, menciptakan kecaman dan keprihatinan di kalangan masyarakat.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh ibu korban, mereka telah bercerai sejak tahun 2020.

Baca Juga: Mimpi Kesampaian! Arab Saudi Bakal Segera Bangun Masjid Termewah di Lengkapi Museum Peninggalan Rasulullah Bukan Sumbar Tapi Disini...

Setelah mendengar cerita dari anaknya mengenai pengalaman mengerikan yang dialaminya, sang ibu memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Kasus ini menjadi viral di media sosial setelah seorang pengguna dengan akun @pathetixbastard membagikan foto-foto proses pembuatan laporan polisi dan proses visum.

Dalam postingannya, pengguna tersebut menyatakan bahwa kasus pencabulan terhadap anaknya dilakukan oleh mantan suaminya yang bekerja sebagai petugas damkar di Jakarta Timur.

Baca Juga: Keputusan Final KPU, Gugatan Prabowo-Gibran Siap Dilayangkan Naik Ke Mahkamah Konstitusi

Ditulis pada postingan tersebut, "Dengan berat hati saya putuskan untuk memviralkan kasus saya. Kasus pencabulan terhadap anak saya yang dilakukan oleh mantan suami saya yang bekerja di Damkar Jakarta Timur,".

Kadis Gulkarmat DKI Jakarta, Satriadi, mengonfirmasi bahwa terduga pelaku merupakan pekerja honorer di Damkar Jakarta Timur.

Meskipun bukan ASN, tetapi pekerja tersebut merupakan pekerja harian lepas (PJLP) yang bekerja di instansi tersebut.

Baca Juga: Mengenali Apa Itu Equinox? Fenomena Cuaca Panas Pengaruhi Posisi Matahari yang Terjadi 2 Kali Dalam Setahun

"Dia itu bukan ASN, tapi PJLP, dia honorer," kata Satriadi.

Pihak Damkar Jakarta Timur menyatakan bahwa mereka telah mengetahui peristiwa tersebut sejak semalam dan telah memanggil pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat