bdadinfo.com

Tak hanya Garuda Indonesia! Pelita Air Termegah Bakal Layani Rute Jakarta ke Aceh demi Sambut Lebaran Idul Fitri Lho - News

Maskapai Pelita Air Layani Mudik 2024 (214wl_PlanespottersNet_1449564_0e7bced8ab_o.jpg)

- Maskapai Pelita Air yang merupakan salah satu perusahaan penerbangan terkemuka di Indonesia dengan hadirnya yang kuat di pasar domestik.

Namun, Pelita Air sudah membangun reputasi dalam menyediakan perjalanan udara yang andal, aman, dan nyaman.

Pulang kampung bukanlah hanya pergi ke kampung halaman, tetapi juga merupakan sebuah prosesi dalam festival perjalanan hidup.

Baca Juga: Jawa Timur dan Tengah Bersatu! Bakal Segera Dibangun Konstruksi Bendungan Terbesar, Hubungkan 2 Provinsi Demi Pasokan Air Terbesar di Indonesia?

Selain sebuah prosesi dalam festival perjalanan hidup di mana orang bisa menjembatani daerah asalnya dengan masa depannya. 

Mudik itu sendiri diartikan sebagai kegiatan perantau atau pekerja migran untuk kembali ke kampung halamannya. 

Rupanya kata mudik sebenarnya ialah singkatan yang berasal dari bahasa Jawa ngoko yaitu singkatan dari ‘mulih dhisik’ yang artinya ‘pulang dulu’. 

Baca Juga: Mimpi Kesampaian! Arab Saudi Bakal Segera Bangun Masjid Termewah di Lengkapi Museum Peninggalan Rasulullah Bukan Sumbar Tapi Disini...

Kegiatan mudik telah menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia yang sudah berlangsung sejak lama sebagai tradisi.

Pelita Air memberikan 3 opsi check-in lainnya untuk kamu yang akan melakukan penerbangan bersama Pelita Air. 

Tentunya fasilitas yang diberikan akan sangat memudahkan kamu untuk melakukan check-In tanpa perlu mengantre lama seperti :

Baca Juga: Keputusan Final KPU, Gugatan Prabowo-Gibran Siap Dilayangkan Naik Ke Mahkamah Konstitusi

Disediakan Mobile apps Pelita Air, kamu dapat melakukan check-in online melalui aplikasi mobile Pelita Air yang dapat kamu unduh di Google Playstore dan AppStore. 

Sehingga kamu hanya perlu smartphone yang terhubung dengan internet dan sudah dapat melakukan check-in dimanapun kamu berada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat