bdadinfo.com

Pulang Kampung Naik Pesawat Atau Bus Mudik Lebaran 2024 Ke Sumatera Barat? Cek Harga Tiket Bus Murah Mudik Lebaran Semua PO Disini... - News

Pulang Kampung Naik Pesawat Atau Bus Mudik Lebaran 2024 Ke Sumatera Barat?  Cek Harga Tiket Bus Murah Mudik Lebaran Semua PO Disini...

 - Bagi anda ingin bepergian dari Jakarta ke Padang dalam waktu dekat ini? sebaiknya cek Harga Tiket Bus Murah PO Sembodo Rute Jakarta Padang Terbaru 2024 di bawah ini.

Harga Tiket Bus Murah PO Sembodo Rute Jakarta Padang Terbaru 2024 jika demikian, tidak ada salahnya untuk mulai menyusun rencana perjalanan dengan matang.

Salah satunya adalah dengan merencanakan kendaraan apa yang nantinya akan digunakan dan menyimak Harga Tiket Bus Murah PO Sembodo Rute Jakarta Padang Terbaru 2024.

Baca Juga: PT Bukit Asam Bantu Korban Banjir dan Longsor di Pesisir Selatan

Ketika melakukan perjalanan jauh seperti perjalanan lintas provinsi, ada berbagai jenis kendaraan umum yang dapat dipilih,

Namun jika Anda menginginkan transportasi umum yang tidak hanya nyaman tetapi juga ramah kantong, maka armada bus adalah jawabannya.

Transportasi bus tidak hanya menawarkan tiket yang terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas terbaik yang akan membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman.

Baca Juga: Penyidikan Dugaan Pemalsuan Dokumen IUP Morowali, Polda Sulteng Akan Panggil Petinggi PT BDW

Untuk perjalanan dengan rute dari Jakarta ke Padang, ada beberapa bus AKAP yang melayani tranportasi dengan trayek tersebut, salah satu rekomendasinya adalah PO Sembodo.

Sembodo merupakan kepanjangan dari Semesta Bolo Transindo. Perusahaan otobus yang satu ini masuk dalam jenis transportasi AKAP. Yakni jenis penyedia jasa transportasi yang bisa digunakan untuk angkutan antar kota dan juga antar provinsi.

PO Sembodo menyediakan jasa perjalanan dengan trayek lintas Jawa dan juga Sumatra. Oleh karena itu, jika Anda ingin berangkat dari Jakarta ke Padang, bus yang satu ini dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan.

Baca Juga: DPD RI Hadir Sebagai Pemantau Internasional Pemilu Presiden Rusia Tahun 2024

Selain fasilitasnya yang lengkap, harga tiket bus Sembodo juga ramah kantong. Untuk harga tiket bus Sembodo Jakarta Padang misalnya.

Anda hanya perlu membayar tarif sebesar Rp600.000,00 saja untuk tiket dengan kelas executive dari Jakarta ke Padang atau pun sebaliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat