bdadinfo.com

Didampingi Sekdako Yoda Balad, Wagub Sumbar Tinjau Pasar Pabukoan di Kota Pariaman - News

Didampingi Sekdako Yoda Balad, Wagub Sumbar Tinjau Pasar Pabukoan di Kota Pariaman (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audi Joinaldy dalam kunjunganya ke Kota Pariaman bersama rombongan Pemprov Sumbar mengunjungi pasar pabukoan di Pasar Rakyat Kota Pariaman, Rabu (27/03).

Sekretaris daerah Kota Pariaman, Yoda Balad langsung mendampingi Wakil Gubernur Sumbar ini.

Orang nomor 2 di provinsi Sumatera Barat ini juga menyambangi lapak lapak pedagang pambukoan sekaligus memborong jajanan di lapak yang ia kunjungi, untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada.

Baca Juga: Mudik Lebaran Idul Fitri Tahun 2024 Tol dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara Lakukan Penyesuaian Tarif: Dapat Diskon Makin Murah?

Kemudian, usai melakukan kunjungan ke Masjid Raya Nagari Tungkal, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audi Joinaldy dan rombongan Pemprov Sumbar, bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, ngabuburit dengan bersepeda keliling kota Pariaman, Rabu sore (27/3/2024).

Dalam kunjungannya kali ini, Wakil Gubernur Sumatera Barat ini bersama rombongan berkesempatan untuk menyapa masyarakat Kota Pariaman sembari berkeliling menggunakan sepeda.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Audy Joinaldy pimpin Tim Safari Ramadhan(TSR) khusus Provinsi Sumatera Barat ke Masjid Raya Nagari Tungkal, Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara, Rabu sore, 27 Maret 2024.

Baca Juga: Dipimpin Wagub Audy, Rombongan TSR Pemprov Sumbar Sambangi Masjid Ketaping Kota Pariaman Utara

Kunjungan TSR Provinsi Sumbar ini didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad dan jajaran.
Audi Joinaldy menyebutkan bahwa kunjungan ke kota Pariaman ini merupakan kunjungan ke daerah yang ke 12 dari 19 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat, dan mesjid raya nagari Tungkal ini merupakan mesjid tertua yang ia kunjungi, dimana mesjid ini dibangun sejak 1917.

Pihaknya juga menyerahkan bantuan sebesar Rp25 juta rupiah ditambah dengan Alquran dan kain sarung. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat