bdadinfo.com

Bertabur Tanggal Merah Pada Mei 2024, Catat Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Bisa Dua Kali Long Weekend dalam Sebulan! - News

Tanggal merah, cuti bersama, dan Hari Libur Nasional di Bulan Mei 2024 (Freepik)

- Dalam hitungan hari bulan Mei akan segera menyapa, rupanya di tahun 2024 ini bulan kelima dalam kalender tersebut akan bertabur tanggal merah.

Tentu hari libur menjadi momen yang paling ditunggu oleh semua orang, momen tersebut bisa dimanfaatkan untuk sekedar beristirahat atau berpergian.

Momen hari libur juga bisa dimanfaatkan untuk sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman terdekat.

Baca Juga: Answer the Questions Based on the Text, Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 166-171 Activity 3 Kurikulum Merdeka

Tak heran jika tanggal merah kerap dicari oleh orang-orang setiap kali memasuki awal bulan baru.

Setelah menikmati libur panjang pada lebaran, kini masyarakat bisa libur 4 hari berturut-turut selama 2 kali pada Mei 2024.

Artinya hal ini menjadi kabar gembira karena masyarakat akan menikmati long weekend terjadi dalam dua kali dalam sebulan.

Baca Juga: Janji Jokowi ke Sulawesi Selatan, Siap Tuntaskan Stadion Sepak Bola Sudiang Sebelum Turun Takhta: Akhir Tahun 2024 Mulai Pembangunan!

Untuk di bulan Mei 2024 ini, setidaknya ada beberapa tanggal merah dan hari libur nasional yang cukup banyak.

Hal ini karena hari besar internasional akan dirayakan bertepatan dengan bulan Mei 2024 ini.

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama Tiga Menteri, pemerintah telah resmi menetapkan jadwal libur dan cuti bersama pada Mei 2024.

Baca Juga: Pernah Bawa FC Porto Juara Liga Europa 13 Tahun Lalu, Andre Villas-Boas Kini Resmi Dilantik Jadi Presiden Klub

Penetapan tersebut tertuang dalam Keputusan Bersama No. 855/2023, No. 3/2023, dan No. 4/2023 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024.

Surat Keputusan Bersama itu telah ditandatangani tiga menteri di antararanya, Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat