bdadinfo.com

Lepas CJH Kloter 12, Pj Wali Kota Padang: Jadikan Haji Menjadi Ibadah yang Dirindukan - News

Pj Walikota Padang Andree Algamar melepas CHJ. (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang H. Andree Harmadi Algamar mengatakan, ibadah haji merupakan perjalanan spiritual keagamaan yang dirindukan oleh setiap muslim di dunia.

Untuk itu Andree meminta kepada CJH asal Kota Padang agar senantiasa mengikuti arahan dan petunjuk dari petugas haji, agar pelaksanaan haji berjalan khusyuk, lancar dan aman.

"Taati setiap aturan dan petunjuk yang diberikan oleh petugas, agar haji menjadi ibadah yang dirindukan setiap tahunnya untuk dilaksanakan," ucap Andree Harmadi Algamar sebelum melepas CJH kloter 12 di Masjid Agung Nurul Iman, Sabtu, 25 Mei 2024.

Baca Juga: 33 Panwascam Padang Dilantik, Andree Algamar: Tunaikan Amanah, Sukseskan Pilkada 2024

Dalam kesempatan ini Andree juga kembali meminta kepada CJH Kota Padang untuk mendoakan Sumatera Barat yang sedang masa pemulihan akibat terkena bencana alam berupa banjir bandang, longsor, dan lahar dingin.

"Saya mohon doakan juga Kota Padang di tempat-tempat yang mustajab agar terhindar dari berbagai macam bencana, dijauhkan dari berbagai macam konflik sosial, sehingga menjadi kota yang damai dan membahagiakan bagi warganya," pungkas Andree Algamar didampingi Kabag Kesra Jasman.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Edy Oktafiandi didampingi Kasi Haji dan Umroh Hendri Yazid menyebutkan, CJH Kloter 12 merupakan jamaah haji asal Kota Padang. Selain Kloter 12, CJH Kota Padang juga menempati kloter 1 yang telah diberangkatkan sebelumnya.

Baca Juga: Apresiasi Program Relawan Bakti BUMN Batch V, Andree Algamar: Sering-Sering Selenggarakan di Kota Padang

"Jumlah CJH yang kita berangkat pagi sebanyak 386 orang. Setelah ini mereka akan menuju Asrama Haji Embarkasi Padang untuk mengikuti bimbingan sebelum berangkat menuju Madinah," ucapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat