bdadinfo.com

Pj Wako Padang Andree Algamar Lepas Atlet Silat M Iqbal Menuju Asean School Game Vietnam - News

Pj Wako Padang Andree Algamar Lepas Atlet Silat M Iqbal Menuju Asean School Game Vietnam (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar melepas M. Iqbal atlet pencak silat kebanggan Kota Padang menuju ajang bergensi Asean School Game 2024 di ruang kerjanya, Selasa, 21 Mei 2024.

"Warga Padang mendoakan Iqbal. Ini prestasi yang membanggakan, putra daerah mewakili Padang dan Indonesia menuju ajang internasional. Kerahkan dan keluarkan ilmu yang didapat selama pembinaan semaksimalnya," ucap Andree didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang Afriadi.

Ia berpesan kepada Iqbal agar tetap menjunjung sportivitas dalam pertandingan nantinya. Sebab menurut Andree keberhasilan dalam berolahraga tidak ada yang instan.

Baca Juga: Pemko Padang Peringati Harkitnas, Andree Algamar: Mari Bersama Wujudkan Indonesia Emas!

"Faktor yang mempengaruhi adalah mental, latihan dan pelatih, kerahkan itu semua. Pemko mendukung Iqbal agar menang di Asean School Game, dan bisa berlaga pula di PON nantinya," ucapnya.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Padang Zulhardi S Latif menyebutkan sebelumnya Iqbal yang merupakan siswa SMA 4 Padang itu sudah sering membawa nama Kota Padang dalam berbagai ajang pertandingan pencak silat.

"Kita percaya persiapan Iqbal sudah mantap. Dia sudah latihan rutin, tanggal 24 akan berangkat ke Jakarta, 29 akan terbang ke Vietnam. Semoga Iqbal bisa raih medali emas," tuturnya.

Baca Juga: Lepas CJH Kloter 8, Pj Wako Padang Andree: Pesankan CJH Agar Ikuti Arahan Petugas Haji

Ketua KONI Padang Yusra MS mengungkapkan terima kasih atas dukungan Pj Wali Kota Padang. Pemko Padang berkomitmen untuk terus mendukung atlet dalam meraih prestasi ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat