bdadinfo.com

Lepas CJH Kloter 8, Pj Wako Padang Andree: Pesankan CJH Agar Ikuti Arahan Petugas Haji - News

Lepas CJH Kloter 8, Pj Wako Padang Andree: Pesankan CJH Agar Ikuti Arahan Petugas Haji (Humas Pemko Padang )

- Pj Wali Kota Padang Andree Algamar melepas calon jemaah haji (CJH) kloter 8 di Masjid Nurul Iman, Senin, 20 Mei 2024.

Andree berpesan kepada calon jemaah haji untuk mengikuti arahan petugas yang dilaksanakan oleh petugas haji dari Kementerian Agama.

"Jagalah ibadah dan ikuti arahan petugas. Jangan lupa jalin kekompakan dan kebersamaan, agar calon jamaah haji nyaman dan aman selama menunaikan ibadah," ucap Andree.

Baca Juga: Serahkan Bantuan, Pj Wali Kota Padang Kunjungi Daerah Terdampak Bencana di Sumbar

Tidak lupa Andree berpesan kepada calon jemaah haji untuk menyisipkan doa khusus Kota Padang agar dijauhkan dari bencana. Sebab belakangan Sumbar dilanda bencana yang mengakibatkan dampaknkerusakan fasilitas umum hingga korban berjatuhan.

"Kami berharap doa dari calon jamaah haji agar Kota Padang dan kabupaten kota lainnya terjauh dari bencana. Di Mekkah dan Madinah adalah tempat mustajab untuk melafazkan doa," tukasnya.

Sementara itu Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kota Padang, Hendri Yazid menyebutkan di Kloter 8 ini jumlah jamaah Kota Padang sebanyak 58 orang. Mereka terdiri dari KBIH Babussalam dan KBIH Pasaman.

Baca Juga: Lantik Andree Algamar Jadi Pj Walikota Padang, Gubernur Sumbar: Jaga Sinergitas dengan Seluruh Pihak

"Untuk kloter 8 ini digabungkan dengan calon jamaah asal Kabupaten Pasaman," terangnya.

Hendri Yazid juga berharap calon jemaah haji untuk menjaga kesehatan. Seluruhnya menjadi haji yang mabrur. Kloter 8 ini akan masuk asrama pada tanggal 20 Mei ini, dan akan diterbangkan 21 Mei subuh menuju Madinah. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat