bdadinfo.com

Gubernur Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung PPDB Online yang Objektif, Transparan dan Akuntabel - News

Gubernur saat berlangsungnya penandatanganan komitmen dukungan atas penyelenggaraan PPDB Online Tahun Pelajaran 2024/2025 bersama Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sumbar di Istana Gubernuran, Kamis, 6 Juni 2024. (Humas Pemprov Sumbar )

- Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah kembali menegaskan komitmen untuk mendukung terlaksananya tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang objektif, transparan, dan akuntabel.

Dukungan itu penting ditegaskan demi terwujudnya pemerataan kualitas pendidikan di Sumbar.

Dukungan itu disampaikan Gubernur saat berlangsungnya penandatanganan komitmen dukungan atas penyelenggaraan PPDB Online Tahun Pelajaran 2024/2025 bersama Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sumbar di Istana Gubernuran, Kamis, 6 Juni 2024.

Baca Juga: Gubernur Harapkan Kualitas Pelayanan Publik di Sumbar Mesti Tingkat Tahun ke Tahun

"Pemprov Sumbar akan terus berupaya menjaga komitmen penyelenggaraan PPDB yang objektif, transparan, dan akuntabel. Semoga PPDB tahun ini berjalan sukses. Kita berharap akses dan mutu pendidikan di sumbar semakin baik," kata Gubernur.

Sementara itu, Kepala BPMP Provinsi Sumbar, Muslihuddin, mengatakan bahwa persiapan sistem online PPDB di provinsi dan 19 kabupaten/kota di Sumbar saat ini sudah mencapai 100. Hal ini merupakan hasil dari kerja sama dan dukungan Gubernur Sumbar melalui Dinas Pendidikan dan BBPMP, yang berkolaborasi dan berujung pada penandatangan komitmen bersama.

"Tentu kita berharap melalui pertemuan hari ini, mengindikasikan bahwa Sumbar semakin menegaskan komitmen kuat untuk meyakinkan pusat, bahwa pelaksanaan PPDB di Sumbar Kan berlangsung objektif, transparan, dan akuntabel. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memfasilitasi," katanya lagi. (ADPSB)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat