bdadinfo.com

Bahagialah Sumatera! Tak Hanya Jadi Jalan Tol Terpanjang Sumbar-Aceh, Jokowi Lebih Istimewakan Dilengkapi Ribuan Fasilitas Termegah dari HK - News

Jalan Tol Terpanjang Sumatera  (Freepik)

 

- Progres Jalan Tol di Pulau Sumatera sampai saat ini sedang Jokowi fokuskan yang baru dilengkapi dengan ribuan fasilitasnya.

Terdapat fasilitas di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) di Sumatra Utara terus ditambah oleh PT Hutama Karya Persero atau Hutama Karya.

Agar memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) perusahaan dan meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Baca Juga: Sekdakab Pesisir Selatan Hadiri Pengajian Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah

Adjib menyatakan, dari sisi konektivitas, selama 2024 perusahaan Badan Usaha Milik Negara karya ini sudah mengoperasikan dua seksi baru. 

Seksi baru meliputi Tol Binjai - Langsa Seksi Dua Segmen Kuala Bingai - Tanjung Pura sepanjang 19km yang memangkas waktu dari Binjai ke Tanjung Pura dari 1,5 jam menjadi 30 menit.

Serta Jalan Tol Indrapura - Kisaran seksi Dia (Lima Puluh – Kisaran) sepanjang 32,15 km yang memangkas waktu tempuh dari Medan.

Baca Juga: Riau Anak Emas Jokowi dan Sumbar Jadi Anaktirinya, Perbedaannya Mencolok Riau Sudah Punya 3 Jalan Tol Super Megah Sementara Sumbar Masih Jadi Penonton

Memangkas waktu tempuh dari Medan menuju Kisaran dari yang sebelumnya lima jam menjadi 2,5 jam.

“Khusus untuk Tol Binjai – Langsa Seksi Satu (Binjai – Stabat), selama beroperasi dua tahun ini, telah dilakukan berbagai,” 

“Penambahan fasilitas, baik dari sisi lalu lintas dan transaksi, maupun peningkatan kualitas sesuai dengan Standar Pelayanan,” 

Baca Juga: Takut Disalahgunakan, Ria Ricis Lapor ke Polisi Usai Diperas Rp300 Juta dan Diancam Foto serta Video Pribadi Tanpa Hijab dan Baju Minim Mau Disebar

“Minimal, (SPM),” tutur Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim pada Minggu 9 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat