bdadinfo.com

Takut Disalahgunakan, Ria Ricis Lapor ke Polisi Usai Diperas Rp300 Juta dan Diancam Foto serta Video Pribadi Tanpa Hijab dan Baju Minim Mau Disebar - News

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis@1795)

- Baru-baru ini Youtuber Ria Ricis membuat laporan atas kasus dugaan pemerasan dan pengancaman ke Polda Metro Jaya.

Ricis mengaku merasa dirugikan dan terancam karena diperas dan diancam oleh seseorang di media sosial.

"Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Disini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya," jelas Ria Ricis dikutip tim News dari Jawapos.com pada Selasa, 11 Juni 2024.

Ria Ricis diancam harus mengirimkan uang sebesar Rp300 juta, apabila tidak pelaku akan menyebarkan foto dan video pribadinya ke publik.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Tegaskan Dukung Govtech Indonesia ke Presiden Jokowi

Hal itu diungkap Ria Ricis dalam akun instagram pribadinya, dalam kesempatan tersebut ia curhat bahwa foto dan video pribadinya tengah selfie tanpa hijab dan video saat ngegym menggunakan pakaian mini bakal disebar.

Ibu satu anak itu mengungkap penyebab pemeras memiliki foto dan video pribadinya tersebut.

Rupanya sebelumnya Ricis mengaku mengenal dan berhubungan baik dengan pelaku pemerasan dan pengancaman itu.

Mantan istri Teuku Ryan itu mengaku sempat memberikan ponselnya ke sang pelaku dan kini berujung disalahgunakan.

"Aku pernah kasih hp aku ke dia, dan ternyata jadi disalahgunakan," tulis Ricis di story Instagram-nya, dikutip tim News pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga: Kado Terindah di Perayaan Hari Kemerdekaan, Jalan Tol Pertama IKN Siap Pangkas Waktu Tempuh Hanya 30 Menit Telan Biaya Fantastis Rp9,97 Triliun

Adik Oki Setiana Dewi mengaku orang-orang terdekatnya juga terdampak dalam pemerasan dan pengancaman tersebut.

"Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ricis juga menyampaikan harapannya agar penyidik dari Subdit Siber Polda Metro Jaya bisa mengungkap dan segera menangkap sosok yang mengancamnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat