bdadinfo.com

Hidup Mewah, Harvey Moeis Wara-Wiri Pakai Pesawat Jet Pribadi, Kini Terungkap Pemilik Asli Aset Mewah Suami Sandra Dewi! - News

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah

- Baru-baru ini terungkap fakta mengejutkan dibalik kehidupan tersangka kasus korupsi timah, Harvey Moeis yang dikenal kaya raya.

Hidup bergelimangan harta, Harvey Moies ternyata tidak sekaya yang diduga oleh orang-orang.

Kerap menunjukkan kehidupan mewah dengan memamerkan pesawat super jet mewah yang dipakai wara-wiri.

Baca Juga: Intip Besaran Gaji Ketua KPU Hasyim Asyari yang Dipecat Gegara Tindak Asusila!

Terungkap bahwa selama ini pesawat jet pribadi yang digunakan suami Sandra Dewi itu bukan miliknya.

Pengusaha muda itu bukan pemilik atau penyewa pesawat jet pribadi melainkan hanya menjadi penumpang.

Hal tersebut diungkap oleh pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) usai melakukan investigasi soal pesawat super jet mewah yang disebut milik Harvey Moeis.

Baca Juga: Gara-gara Budi Santoso Diberhentikan Sebagai Dekan FK Unair, Warganet Singgung Soal Kejadian Konyol di Indonesia

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Harli Siregar mengungkap pesawat jet tersebut tidak tercatat atas nama Harvey Moeis.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Harli Siregar mengatakan pesawat jet Bombardir Challenger 605 dengan nomor registrasi T7_IDR itu tercatat terdaftar di San Marino.

Fakta mengejutkan terungkap bahwa pesawat jet pribadi yang diduga milik Harvey Moeis itu ternyata milik perusahaan Regal Metters Limited Ltd yang operasinya bekerja sama dengan PT Express Transportasi Antarbenua.

"Jadi ini milik Regal Meters Limited Ltd yang pengoperasionalannya kerja sama dengan PT Express Transportasi Antarbenua dalam kurung waktu tahun 2019 sampai 2022," ujar Harli dikutip tim News pada Jumat, 5 Juli 2024.

Harvey tercatata sudah 32 kali menjadi penumpang di pesawat jet tersebut, namun statusnya bukan pemilik bahkan penyewa melainkan hanya penumpang.

"Jadi ada perusahaan yang kerja sama dan yang bersangkutan juga tidak menyewa, statusnya tidak menyewa tapi dia hanya follow manifes itu, hanya penumpang," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat