bdadinfo.com

Waduh! Ayu Dewi Bantah Tegas Tudingan Dirinya Terlibat Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis - News

Ayu Dewi bantah terkait kasus korupsi timah Harvey Moeis (Instagram @mrsayudewi)

- Presenter kondang Ayu Dewi mendadak dituding ikut terseret dalam kasus korupsi timah pengusaha Harvey Moeis.

Ayu Dewi dikaitkan dengan kasus tersebut lantaran dirinya disebut pernah menjadi MC dalam acara yang digelar Harvey Moeis dan Sandra Dewi, yaitu penyerahan jet pribadi yang dijadikan hadiah kado ulang tahun untuk putranya.

Mendengar semua tudingan yang sengaja ditujukan pada dirinya, Ayu Dewi akhirnya merasa perlu untuk membuka suara perihal masalah tersebut.

Baca Juga: Segera Dibangun Konstruksi Pembangunan Mega Proyek Pelabuhan Baru dan Terbesar di Aceh, Bikin Warga Semakin Tajir!

Istri dari Regi Datau ini pun berikan bantahan secara tegas lewat postingan yang sengaja ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Inti dari pernyataan yang ditulis Ayu Dewi menjelaskan bahwa ia tidak pernah sama sekali menjadi pemandu acara untuk perayaan yang diadakan oleh Harvey dan Sandra tersebut.

“Males banget nanggepin berita hoax. Saya diam tapi lama-lama kok saya berasa dimanfaatkan oleh judul-judul clickbait,” tulis Ayu Dewi, dilansir dari akun Instagram @mrsayudewi pada Senin, 22 April 2024.

Baca Juga: Gara-Gara Izin Megawati Soekarnoputri Salah Kota di Sumatera Barat Membelot Dirikan Singgasana Kota Metropolitan

“Saya ga pernah nge host/ nge MC in peluncuran pesawat jet pribadi/ pemberian pesawat jet pribadi,” lanjut Ayu Dewi.

“Ulang tahun anak teman artis yang saya pernah MC in itu hanya Rans & AttaAurel semuanya LIVE di YOUTUBE mereka jadi bisa dilihat semua orang,” tambahnya lagi.

Semua pernyataan tersebut ditulis Ayu Dewi sebab ia merasa lelah karena namanya akhir-akhir ini terus menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: Mengenal Carbon Capture Storage, Digadang-gadang akan Dikembangkan di Indonesia Dibantu oleh Eks PM Inggris Tony Blair

Selain itu, dirinya juga menginginkan kedepannya agar khalayak tidak membuat kabar yang tidak memiliki kebenaran pasti.

Ayu paham betul sebenarnya di era digital ini sangatlah mudah bagi berita-berita untuk cepat beredar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat